Genap Berusia 9 Tahun, Calon Ratu Swedia Putri Estelle Kian Menggemaskan

- 15 Maret 2021, 14:41 WIB
Putri Estelle dan Pangeran Oscar
Putri Estelle dan Pangeran Oscar /

GALAMEDIA - Keluarga kerajaan Swedia  merilis serangkaian foto t baru Putri Estelle yang menandai ulang tahun ke-9 calon ratu negara Skandinavia tersebut.

Putri sulung  Putri Mahkota Victoria, yang berada di urutan kedua takhta Swedia tersebut terlihat sangat cantik dalam balutan blus putih dan rok tartan dalam foto yang diambil di Istana Haga, Stockholm.

Dalam salah satu fotonya bangsawan belia tersebut berfoto  dengan adik laki-lakinya yang berusia empat tahun Pangeran Oscar.

Baca Juga: Sengketa Pilkada Kab. Bandung Belum Usai, Tim Koalisi Nia-Usman Tunggu Putusan MK

Dikutip Galamedia dari DailyMail, awal pekan bulan lalu Swedia menjadi berita utama di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir setelah tidak lagi memberlakukan lockdown.

Langkah ini berbeda dengan negara Eropa lainnya yang justru  memperketat langkah-langkah  menghadapi gelombang kedua pandemi yang diprediksi lebih massif dari beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Sinopsis dan Live Streaming Buku Harian Seorang Istri 15 Maret 2021: Upaya Dewa Menutupi Kehamilan Alya

Pangeran Oscar sendiri merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 2 Maret lalu. menemani kakaknya, ia terlihat mengenakan jumper abu-abu dengan motif geometris dan celana panjang yang serasi.

Foto Estelle dan Oscar itu dibagikan di media sosial oleh Royal House dan  mendapatkan lebih dari 29.000 like.

Estelle dan Oscar terbilang kerap difoto bersama dan yang postingan terbaru Instagram menunjukkan kebersamaan mereka saat bermain ski.

Baca Juga: Belanda Ikut Hentikan Penggunaan Vaksin AstraZeneca Covid-19

Selain momen privat, istana Swedia rutin merilis potret resmi pada hari ulang tahun, Natal, dan acara  tradisional penting lainnya.

Estelle difoto oleh Kate Gabor untuk merayakan ulang tahunnya kali ini dan hasilnya banyak yang dibuat terpesona oleh jepretan Kate.

Banyak pengguna Instagram memosting komentar yang membuat meleleh. “Selamat ulang tahun Estelle”, “Selamat  untuk Putri Estelle tercinta.”, “Aww aku suka foto-foto ini! Selamat ulang tahun putri cantik!” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Baca Juga: Terungkap, Hanya Meghan Markle yang Bikin Trump Takut Dibully

Putri Mahkota Victoria dan Pangeran Daniel yang dulunya pelatih pribadi sang putri merupakan orang tua dari Putri Estelle dan Pangeran Oscar.

Victoria merupakan  putri tertua Raja Carl Gustaf (74) dan Ratu Silvia (76) dengan adik Pangeran Carl Philip dan Putri Madeleine, Duchess of Hälsingland yang menikah dengan Christopher O'Neill.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x