Isu Pemilihan Calon Ketua IA ITB Kalahkan Liverpool vs Real Madrid

- 15 April 2021, 13:17 WIB
 Gembong Primadjaja bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Gembong Primadjaja bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Twitter/ @gemilangiaitb/

GALAMEDIA - Hari ini, Kamis, 15 April 2021, warganet disuguhkan dengan memuncakinya tagar #GembongForIAITB di zona viral.

#GembongForIAITB ini terlihat memuncaki jagad TwitLand pada pukul 07.08 WIB.

Calon ketua Ikatan Alumni ITB Gembong Primadjaya sendiri, seperti diberitakan berbagai media, sedang melakukan roadshow kampanye ke cabang-cabang IA ITB di daerah.

Semalam Gembong terlihat berada di Pekanbaru Bersama Wali Kota Pekanbaru, dipandu langsung oleh ketua Pengurus Daerah (Pengda) IA ITB Riau, Hj. Mimi Lutmila.

Menurut tim sukses Gembong, Abd Luky, hari ini Gembong juga melanjutkan roadshow kampanye ke pengurus IA Kepulauan Riau, dan besok ke pengurus IA Sumatera Utara di Medan yang sedianya dilakukan Jumat besok, 16 April 2021 .

Baca Juga: Vaksin Terawan Diikuti Tokoh Politik, Rocky Gerung : Ini Sinyal Mereka Tidak Percaya Dengan Kebijakan Negara!

Seolah tanpa lelah, hingga sehari menjelang pemilihan pun Gembong Primadjaya tetap bekerja untuk alumni.

"Jadi wajar bila banyak yang membicarakan Kang Gembong Primadjaya di sosial media, termasuk twitter," ujar Abd Luky, alumnus Teknik Mesin ITB angkatan 2003.

Banyaknya twit yang membicarakan isu pemilihan calon Ketua IA ITB yang sedianya akan diselenggarakan pada 17 April 2021 ini mengalahkan hasil Liga Champion semalam pada tagar Liverpool dan Madrid.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x