Prabowo Ucap Bela Sungkawa Gugurnya Awak KRI Naggala 402, Netizen: Sebaiknya Mengundrukan Diri!

- 26 April 2021, 14:59 WIB
Menhan Prabowo Subianto saat memberikan sambutan pada penyerahan kapal selam buatan PT. PAL Indonesia yang bekerja sama dengan Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering (DSME) Korea Selatan, Alugoro-405 di Galangan Kapal PT PAL Indonesia, Surabaya, Rabu (17/3/2021).
Menhan Prabowo Subianto saat memberikan sambutan pada penyerahan kapal selam buatan PT. PAL Indonesia yang bekerja sama dengan Daewoo Shipbuilding and Marine Engineering (DSME) Korea Selatan, Alugoro-405 di Galangan Kapal PT PAL Indonesia, Surabaya, Rabu (17/3/2021). /(ANTARA/HO-Humas Setjen Kemhan)

GALAMEDIA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan bela sungkawa atas gugurnya 53 awak KRI Nanggala 402 kemarin.

Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa seluruh prajurit yang gugur bersama tenggelamnya KRI Nanggala 402 adalah putra-putra terbaik Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto melalui unggahannya di Twitter @prabowo pada Minggu, 25 April 2021.

"Rasa bela sungkawa yang paling mendalam untuk tragedi yang menimpa KRI Nanggala 402," tulis Prabowo seperti dikutip Galamedia Senin, 26 April 2021.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sebut Tepuk Tangan Budaya Yahudi, Begini Tanggapan Addie MS hingga Gus Sahal

"Seluruh prajurit yang gugur adalah putra-putra terbaik bangsa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu pun mendoakan agar seluruh keluarga prajurit yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga selalu diberi kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. KRI Nanggala 402, selamat berlayar menuju keabadian," pungkas Prabowo Subianto.

Menaggapi unggahan Prabowo tersbut, beragam respons dari warganet membanjiri kolom komentar.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x