Teddy Gusnaidi: Novel Baswedan itu Cuma Pegawai Biasa, Ia Dipecat Gak Ada Urusan Dengan Pelemahan KPK!

- 5 Mei 2021, 20:03 WIB
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi.
Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnaidi. /Twitter.com/@TeddyGusnaidi

GALAMEDIA - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi turut menyoroti dipecat nya penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan dan sejumlah pegawai lainnya.

KPK sendiri telah menerima hasil tes wawasan kebangsaan yang diikuti seluruh pegawai sebagai bagian dari proses alih status menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) pada Selasa, 27 April 2021 lalu.

"KPK benar telah menerima hasil assesment wawasan kebangsaan yang diserahkan pihak BKN (Badan Kepegawaian Negara) tanggal 27 April 2021," kata Pelaksana Juru Bicara KPK Ali Fikri dikutip melalui berbagai sumber.

Kendati demikian, Ali Fikri selaku pelaksana tugas juru bicara KPK, mengungkap bahwa hasilnya sampai saat ini belum diketahui.

Baca Juga: Reza Arap: Setelah Nikah Stress Parah, Anak Boleh Hamil Duluan, Hubungan Gak Direstui!  

"Namun mengenai hasilnya, sejauh ini belum diketahui karena informasi yang kami terima, data dimaksud belum diumumkan," ujar Ali Fikri.

Lebih lanjut Ali Fikri mematiskan akan menyampaikan hasil tes kepada publik dalam waktu dekat.

"KPK memastikan akan menyampaikan hasilnya kepada publik dalam waktu dekat dan akan kami informasikan lebih lanjut," tandasnya.

Namun, diketahui terdapat deretan pertanyaan janggal dalam tes alih KPK menjadi PNS ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x