Hadirkan KH Ubaidillah, ASN Pemkot Cimahi Ikuti Pengajian Rutin di Masjid As Salam

- 7 Mei 2021, 17:25 WIB
Jemaah tampak khusuk mendengarkan kajian yang disampaikan K.H. Ubaidillah di Masjid As Salam yang berada di kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusumah, Jumat, 7 Mei 2021.
Jemaah tampak khusuk mendengarkan kajian yang disampaikan K.H. Ubaidillah di Masjid As Salam yang berada di kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusumah, Jumat, 7 Mei 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

GALAMEDIA - Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi terlihat khusuk mendengarkan tausiah yang disampaikan KH Ubaidillah dari Pondok Pesantren Roudotul Ulum Cihanjuang, Jumat, 7 Mei 2021.

Pengajian rutin ini berlangsung di Masjid As Salam yang berada di kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusumah. Kegiatan tersebut dihadiri Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Cimahi Tata Wikanta, dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Cimahi.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya menjaga jarak dan jemaah yang datang wajib memakai masker.

Bahkan panitia menyiapkan masker untuk antisipasi jemaah yang tidak menggunakannya.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 5, Sabtu 8 Mei 2021: Perang Dimulai! Kang Murad Cs Habisi Hama Terminal dan Pasar

"Ini pengajian rutin yang diselenggaran Pemkot Cimahi secara bergantian. Hari ini BKPSDMD (Badan Kepegawaian dan Pengambangan Sumber Daya Manusia Daerah) sebagai panitia pelaksananya. Dan Ahamdulillah dihadiri oleh Kiyai Haji Ubaidillah yang telah memberikan tausiah selama kurang lebih 1 jam," ujar Ngatiyana ditemui usai kegiatan.

Menurut Ngatiyana, penceramah tersebut memberikan pencerahan dan penguatan kepada seluruh ASN yang mengikuti pengajian tersebut.

"Mudah-mudahan dalam rangka menyongsong dan mendukung tugas pokok sehari-hari ASN selalu dalam semangat, dimotivasi dengan siraman rohani. Sehingga dengan hati tulus dan ikhlas semangat dalam bekerja. Ini tujuannyan disitu," ungkapnya.

Usai pengajian, dilanjutkan dengan salat jumat berjamaah yang diikuti ASN laki-laki yang ada di lingkungan Pemkot Cimahi

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X