HRS Menderita di Balik Bui, Anies Baswedan Malah Lakukan Aksi Menohok, Eks Jubir PSI Beri Respons Pedas

- 26 Juni 2021, 18:47 WIB
Eks Jubir PSI, Dedek Prayudi alis Uki.
Eks Jubir PSI, Dedek Prayudi alis Uki. // instagram.com/@uki_dedek./


GALAMEDIA – Dedek Prayudi menganggap bahwa aksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertolak belakang dengan apa yang terjadi menjelang sidang Habib Rizieq Shihab (HRS).

Eks Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (Jubir PSI) ini mengungkapkan bahwa sebelum sidang Habib Rizieq Shihab (HRS) sempat terjadi kericuhan.

Meskipun maksudnya ingin membebaskan Habib Rizieq Shihab (HRS) dari jeruji besi, menurutnya, kericuhan tersebut dapat dikategorikan sebagai pelanggaran prokes (protokol kesehatan).

Namun, Dedek Prayudi merasa heran dengan Anies Baswedan yang justru memilih untuk diam seribu bahasa atas kericuhan tersebut.

Padahal, Anies Baswedan merupakan sosok sentral dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di DKI Jakarta.

Baca Juga: Tayang Dini Hari Nanti, Berikut Link Streaming Tokyo Revengers Episode 12: Hina Terbunuh!

Di saat waktu yang sama dengan sidang Habib Rizieq Shihab, Dedek Prayudi mendapatkan laporan jika Anies Baswedan tengah mengunjungi makam-makam Covid-19 di sebagian daerah di DKI Jakarta.

Bahkan, Anies Baswedan mengunggah foto dirinya yang sedang berjalan sambil meninjau makam-makam Covid-19 di salah satu daerah di DKI Jakarta di akun Instagramnya, @aniesbaswedan.

"Saat terjadi kerumunan aksi terkait sidang HRS, beliau (Anies Baswedan) memilih plesiran ke makam (Covid-19) dan foto-foto," ujar Dedek Prayudi, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @uki_dedek, Sabtu, 26 Juni 2021.

Baca Juga: Dukungan Maju di Pilpres 2024 Terus Menguat, Puan Maharani Kian Eksis: Serukan Tak Kendorkan Perang

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x