Tampak Akur, Pangeran William dan Harry Hadiri Pembukaan Patung Putri Diana di Hari Ulangtahunnya ke-60

- 2 Juli 2021, 19:16 WIB
Pangeran William dan Pangeran Harry menghadiri peresmian patung yang mereka buat untuk ibu mereka, Putri Diana, di Taman Sunken, Istana Kensington, London, Kamis (1/7/2021). Patung diresmikan tepat di hari kelahiran Putri Diana.
Pangeran William dan Pangeran Harry menghadiri peresmian patung yang mereka buat untuk ibu mereka, Putri Diana, di Taman Sunken, Istana Kensington, London, Kamis (1/7/2021). Patung diresmikan tepat di hari kelahiran Putri Diana. /Dominic Lipinski via REUTERS

GALAMEDIA - Pangeran William dan sang adik Harry akhirnya bertemu dan mengesampingkan permasalahannya beberapa waktu lalu.

Keduanya tampak bersama saat meresmikan patung mendiang Putri Diana di hari ulangtahunnya yang ke-60.

Di depan patung ibunya, Pangeran William dan Harry terlihat bersenda gurau dan berbincang bersama anggota keluarga lainnya.

"Hari ini, hari ulang tahun ke-60 ibu kami, kami mengingat cintanya, kekuatannya dan karakternya untuk berbuat kebaikan di seluruh dunia, mengubah kehidupan menjadi lebih baik," kata mereka dilansir Reuters.

Dalam keterangannya itu, mereka juga berharap Putri Diana hadir di tengah-tengah mereka.

"Setiap hari, kami berharap dia masih ada di sini, dan harapan kami patung ini menjadi simbol kehidupan dan apa yang dia tinggalkan selamanya," tambahnya.

Baca Juga: DKI Jakarta Genting dan Darurat, Anies Baswedan Larang Warga Olahraga di Jalanan: Kalau Melanggar Diangkut!

Kakak beradik itu juga mengucapkan terima kasih untuk tim yang telah membuat patung Putri Diana dan juga kepada semua warga di dunia yang telah mencintai ibunya.

"Terima kasih kepada Ian Rank-Broadley, Pip Morrison, dan tim mereka atas pekerjaan luar biasa mereka, kepada teman-teman dan donor yang membantu mewujudkan ini, dan kepada semua orang di seluruh dunia yang menjaga kenangan ibu kita tetap hidup," tandasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x