El Cavana Group Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Warga Kota Bandung, Yuk Daftarkan Diri Anda

- 4 Juli 2021, 12:10 WIB
Guna mempercepat penciptaan kekebalan kelompok dan pemulihan perekonomian, El Cavana Group mengadakan vaksinasi gratis khusus untuk warga Kota Bandung.
Guna mempercepat penciptaan kekebalan kelompok dan pemulihan perekonomian, El Cavana Group mengadakan vaksinasi gratis khusus untuk warga Kota Bandung. /Remy Suryadie/galamedia/

GALAMEDIA - Guna mempercepat penciptaan kekebalan kelompok dan pemulihan perekonomian, El Cavana Group mengadakan vaksinasi gratis khusus untuk warga Kota Bandung.

Vaksinasi tersebut menargetkan 7.000 masyarakat Kota Bandung, yang akan dilaksanakan selama 7 hari.

General Manager El Cavana, Widhi A Nugraha mengatakan, kegiatan vaksinasi dimulai sejak Sabtu 3 Juli hingga Jumat 9 Juli 2021.

Hal tersebut guna menekan angka pertumbuhan kasus positif covid-29 di Kota Bandung. Sekaligus mendukung program Pemerintah Kota Bandung saat PPKM Darurat.

Baca Juga: Doni Salmanan, Usia 23 Tahun Sudah Miliki Lamborghini Gallardo, Nyobanya ke Soreang

"Kita berkontribusi untuk mengembalikan prekonomian di Kota Bandung. Sebagai insan pariwisata dan penggerak hiburan malam, kami sangat mendukung upaya pemerintah," kata Widhi.

Masih dikatakannya, kegiatan ini, akan dilaksanakan selama tujuh hari untuk gelombang pertama. Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui link berikut ini.

"Untuk gelombang pertama kita lakukan selama tujuh hari, yang dimulai sejak kemarin dan akan berakhir pada Jumat 9 Juli 2021 mendatang, dengan target perharinya 1.000 orang, jadi total targetnya 7.000 orang," jelasnya.

Baca Juga: Plt Wali Kota Cimahi Turun Langsung Pantau dan Sosialisasikan PPKM Darurat

Vaksinasi gratis tersebut, lanjut dia, berkerjasama dengan Ruang Kolaborasi dan klinik Prima Husada.

Selain itu, kegiatan itu juga berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Bandung.

Antusiasme warga Kota Bandung untuk mengikuti vaksinasi gratis tersebut sangat tinggi. Hingga saat ini, sebanyak 50 ribu orang telah mendaftarkan diri secara online.

"Kita juga membuka lowongan juga tenaga medis untuk membantu vaksinasi ini. Karena kita kekurangan tenaga medis dengan peserta yang mendaftar hingga 50 ribu orang," katanya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x