Tempat Pijat di Bandung Digerebek, Puluhan Terapis dan Konsumen Langsung Diamankan

- 6 Juli 2021, 18:16 WIB
Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Bandung menggerebek sebuah rumah toko yang dijadikan tempat pijat di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa, 6 Juli 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Bandung menggerebek sebuah rumah toko yang dijadikan tempat pijat di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa, 6 Juli 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Bandung gerebek sebuah rumah toko yang dijadikan tempat pijat di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung yang nekat buka ketika pelaksanaan PPKM Darurat.

Pantauan dilapangan, bangunan yang didominasi cat warna merah itu terlihat ditutup bagian depan gerbangnya dengan maksud untuk mengelabui petugas.

Di bagian depan pula terlihat adanya tulisan dengan nama Bintang Sehat. Penggerebekkan tersebut dipimpin Kasubnit Resmob Ipda Teuku Dzaki Harasyad.

Petugas langsung masuk ke ruko dan menemukan sejumlah terapis serta pengunjung yang sedang beraktivitas. Mereka pun langsung diamankan dan dimintai keterangan oleh polisi.
Diketahui, praktik pijat tidak diperkenankan beroperasi selama PPKM Darurat.

Baca Juga: Warem di Pantura Masih Nekat Buka Saat PPKM Darurat, Sejumlah PSK Diangkut

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu panti pijat istilahnya masih beroperasi di tengah situasi PPKM Darurat yang sudah diumumkan pemerintah," ujarnya.

"Kemudian kami melakukan pengecekan di TKP dan akhirnya langsung menggerebek panti pijat ini," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang di lokasi, Selasa 6 Juli 2021.

Masih dikatakan Adanan, dalam penggerebekkan tersebut terdapat sepuluh terapis dan delapan pengunjung yang didapati anggota tim Resmob ketika melakukan penindakan.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Kian Menggila! Penambahan Pasien Positif Indonesia Terparah di Dunia, Luhut: Belum Puncaknya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x