Tokoh NU Minta Jokowi Komisaris dan Direksi BUMN Jadi Relawan Covid-19

- 11 Juli 2021, 12:06 WIB
Tokoh NU, Gus Umar
Tokoh NU, Gus Umar //Instagram.com/@umarhasibuan75

GALAMEDIA - Tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar belum lama ini menyoroti perihal ajakan Presiden Jokowi agar para mahasiswa hingga ibu-ibu PKK bertugas menjadi relawan covid-19.

Melalui akun Twitter pribadinya @Umar_Chelsea_75, tokoh NU tersebut menyoroti pernyataan Jokowi yang mengajak masyarakat, termasuk mahasiswa dan ibu-ibu PKK untuk menjadi relawan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, dalam unggahanya Gus Umar justru meminta Jokowi yang terlebih dahulu menjadi relawan covid-19 adalah para pendukung sang presiden yang kini telah menjabat di direksi dan Komisaris BUMN.

Baca Juga: Imbas Paspampres Sambangi Kantor Polisi, Sudjiwo Tedjo: Masih Mending Tak Disambangi 270 Juta Rakyat

"Coba yg bapak ajak duluan jadi relawan covid itu dari relawan bapak yg sdh jadi direksi dan komisaris BUMN," ujarnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @Umar_Chelsea_75 pada Minggu, 11 Juli 2021.

Menariknya, menurut Gus Umar menyebut jika relawan pendukung Jokowi ini bersedia menjadi relawan pandemi Covid-19, maka hal tersebut bisa menjadi contoh bagi rakyat kecil.

"Biar jadi conoth bagi kami rakyat jelata. Ayo pak @jokowi ajak semua relawan bapak kmrn ikut jadi relawan covid juga," katanya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta membantu menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sebut Pihak yang Ingin Jokowi Mundur 'Sampah Demokrasi', Ali Ngabalin: Banyak yang Sakit, Karena Tidak Ikhlas

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x