Ungkap Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual dan Merasa Dirugikan, Gofar Hilman Akan Ambil Langkah Hukum

- 15 Juli 2021, 09:56 WIB
Gofar Hilman
Gofar Hilman /Instagram.com/@pergijauh

GALAMEDIA - Lama tak terdengar, penyiar radio dan YouTuber Gofar Hilman kembali muncul ke muka publik. Melalui cuitannya di Twitter ia membeberkan terkiat perkembangan kasus pelecehan seksual yang sempat menyeret dirinya.

Gofar Hilman menyebut bahwa pihaknya banyak ditanya perihal perkembangan kasus yang sempat menarik perhatian publik Tanah Air beberapa waktu yang lalu.

"Setelah video yang gue keluarin beberapa waktu yang lalu, banyak yang bertanya, 'bagaimana kelanjutan dari kasus ini?'," begitu cuit Gofar dikutip Galamedia dari akun @pergijauh miliknya.

Baca Juga: Covid-19 Pecah Rekor Lagi, PKS Pertanyakan Efektivitas PPKM Darurat Hingga Beri Usulan Sistem Monitoring

Ia mengungkapkan beberapa hal yang sudah ditempuhnya terkait penyelesaian kasusnya. Termasuk jalur komunikasi antara dirinya dengan pihak-pihak yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Dia mengaku setelah viral cuitan pengakuan perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual itu, pihaknya langsung berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait terutama panitia acara.

Namun kata dia, beberapa lama justru pihak yang mengaku korban tidak ada kabar bahkan sempat menolak untuk berkomunikasi.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Masuk Kota Bandung Wajib Tunjukan 3 Dokumen Ini

"Gak lama setelah itu, tim gue langsung menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum," terang dia.

Sementara kata dia, dirinya mengaku siap untuk diproses di jalur hukum namun hingga kini belum ada kejelasan terkait kasusnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x