Warganet Masih Ributkan Vaksinasi Berbayar, Sudjiwo Tedjo Ngamuk: Kan Sudah Dibatalin, Anggap Angin Lalu!

- 17 Juli 2021, 15:46 WIB
Budayawan Sudjiwo Tedjo./Instagram.com/@president_jancukers/ /
Budayawan Sudjiwo Tedjo./Instagram.com/@president_jancukers/ / /

GALAMEDIA - Budayawan Sudjiwo Tedjo 'ngamuk' lantaran banyak warganet masih saja ribut terkait vaksinasi berbayar yang sekarang sudah dibatalkan oleh Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya diketahui bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah resmi membatalkan program vaksinasi berbayar.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Vaksinasi berbayar tersebut sebelumnya akan disalurkan melalui Kimia Farma.

Pramono Anung pun mengatakan bahwa keputusan Jokowi tersebut diambil setelah mendapat berbagai masukan dan respon dari masyarakat Indonesia.

"Presiden telah memberi arahan dengan tegas untuk vaksin berbayar yang rencananya disalurkan melalui Kimia Farma semua dibatalkan dan dicabut sehingga semua vaksin tetap dengan mekanisme yang digratiskan," ucap Pramono dalam keterangan pers melalui Youtube Sekretariat Presiden Jumat, 16 Juli 2021.

Baca Juga: Websita Tahura Djuanda Dihack, Peretas Tulis Pesan untuk Jokowi: Tolong Berlaku Adil Pak! Jamin Hidup Rakyat

Terkait hal tersebut, Budayawan Sudjiwo Tedjo mengaku salut kepada Presiden Jokowi lantaran sudah mendengar masukan dari masyarakat.

Tetapi ternyata warganet masih saja membahas kebijakan vaksinasi berbayar tersebut. Oleh karena itu, Sudjiwo Tedjo pun mengamuk lantaran warganet masih saja ribut terkait kebijakan tersebut.

Melalui akun twitter pribadinya @sudjiwotedjo ia mengatakn bahwa seharusnya warganet tidak ribut lagi karena kebijakan tersebut sudah dibatalkan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x