Ngopi JKN-KIS secara Virtual, Soroti Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Masa Pandemi

- 29 Juli 2021, 12:15 WIB
Media Gathering “Ngopi JKN-KIS, Urang Sorot JKN-KIS di Jawa Barat”
Media Gathering “Ngopi JKN-KIS, Urang Sorot JKN-KIS di Jawa Barat” /Krisbianto

GALAMEDIA - BPJS Kesehatan kembali menggelar Media Gathering yang bertajuk “Ngopi JKN-KIS, Urang Sorot JKN-KIS di Jawa Barat” secara virtual. Ini, dilakukan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dengan seluruh awak media di Kedeputian Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan Ngopi JKN-KIS ini, yang dihadiri langsung Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat BPJS Kesehatan Fachurrazi, jajaran Kepala Cabang BPJS Kesehatan se-Kedeputian Wilayah Jawa Barat, dan perwakilan awak media cetak dan elektronik se Kedeputian Wilayah Jawa Barat, Rabu 28 Juli 2021.

Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat Fachrurrazi mengatakan, tujuan digelarnya Ngopi JKN-KIS ini, untuk memberikan progres atau informasi seputar JKN-KIS di tahun 2021.

Baca Juga: Anies Bungkam Ditanya Soal Pemeriksaan KPK, Ferdinand Hutahaean Geram: Ahli Penata Kata Tiba-tiba Diam

Hal itu, sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media yang selalu memberikan masukan positif dan terus memberikan informasi-informasi yang mendidik mengenai Program JKN-KIS.

"Ngopi JKN-KIS ini, menjadi ajang diskusi secara terbuka. Tentunya, bagi rekan-rekan Media masa mengenai isu atau informasi yang beredar dan juga sebagai bentuk dari Media Relations BPJS Kesehatan Kepwil Jabar.," katanya.

Pihaknya, berharap para awak media bisa membantu terselenggaranya Program JKN-KIS ini dengan baik. Dengan memberikan dan menyebarkan informasi-informasi atau berita positif dan bersifat edukatif bagi masyarakat Jawa Barat.

Baca Juga: Selamatkan Satwa di Kebun Binatang, Bazoga Akan Korbankan Unggas untuk Pakan Satwa Carnivora

"Kegiatan Ngopi JKN-KIS ini juga membekali para awak media bagaimana program ini berlangsung dan seperti apa pelayanan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan," ujar Fachrurrazi

Sementara itu, Asisten Deputi Bidang SDMUKP, Jayadi menjelaskan bahwa di Kedeputian Jawa Barat baru 84,42% yang menjadi peserta JKN-KIS.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x