Dapat Promosi, AKBP Ardi Rahananto Jabat Kapolres Morowali

- 5 Agustus 2021, 17:36 WIB
H. Abdul Kadir (kiri) bersama AKBP Ardi Rahananto (kanan)./dok.istimewa
H. Abdul Kadir (kiri) bersama AKBP Ardi Rahananto (kanan)./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Kasatreskrim Polrestro Tangerang Kota, AKBP Ardi Rahananto, SE, SIK, M.Si mendapat promosi sebagai Kapolres Morowali Polda Sulteng, berdasarkan Telegram Kapolri No. STR 1508 tertanggal 28 Juli 2021.

Rencananya, sertijab perwira yang dekat dengan insan media dan tokoh masyarakat ini, akan berlangsung pada Senin, 9 Agustus 2021 pagi.

Mantan Kasatreskrim Polresta Bekasi dan Kapolsek Kebayoran Lama ini, menduduki posisi Kasatreskrim Polrestro Tangerang Kota, hanya empat bulan, sebelum menjadi orang nomor satu di jajaran Bhayangkara Morowali.

"Lulusan Akpol 2003 ini adalah sosok yang mengayomi, humoris, smart dan begitu dekat dengan Masyarakat di manapun ia bertugas dan ditempatkan. Prestasinya berderet dalam mengungkap berbagai kasus berat," kata tokoh Bekasi H. Abdul Kadir, kepada media, Rabu, 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Megawati Tegur Ganjar, Puan Gencar Sebar Baliho, Pengamat Politik: Skenario PDIP Mulai Terlihat

Baca Juga: Jokpro Yakin Presiden 3 Periode Terjadi, Demokrat: Memperpanjang Kekuasaan Lebih Menarik Dari Pada Pandemi

Ardi yang mengawali tugas di jajaran Polda Papua ini pernah bertugas di luar Polri, yakni sebagai penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Setelah mengungkap berbagai kasus korupsi, ia ditarik kembali ke jajaran reskrim di Polda Metro Jaya," jelas Ketua Umum BerNas ini.

Abdul Kadir menyebut, warga masyarakat Morowali dipastikan akan memperoleh Kapolres yang berwawasan luas, cerdas dan kerap memberi solusi atas berbagai persoalan yang berkembang di tengah publik.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x