70 OKP Sepakat Mendukung Ridwansyah Yusuf Achmad Pimpin KNPI Jabar

- 15 Agustus 2021, 19:36 WIB
Puluhan OKP menyatakan dukungan kepada Ridwansyah Yusuf Achmad memimpin KNPI jabar./rio ryzki batee/galamedia
Puluhan OKP menyatakan dukungan kepada Ridwansyah Yusuf Achmad memimpin KNPI jabar./rio ryzki batee/galamedia /

 

GALAMEDIA - Organisasi kepemudaan (OKP) kekaryaan mengklaim solid mendukung Ridwansyah Yusuf Achmad dalam musyawarah daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat yang akan digelar akhir bulan ini di Kabupaten Garut.

Hal ini disampaikan seluruh pimpinan OKP kekaryaan di Jawa Barat saat deklarasi dukungan di sela acara 'Rembug Kebangsaan Pemuda Membedah Zaman' yang diselenggarakan OKP kekaryaan, di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Bandung.

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jawa Barat, Ahmad Hidayat, memastikan seluruh OKP dari unsur partai tersebut akan memilih Yusuf.

"MKGR, Kosgoro, AMPI, dan lainnya sepakat untuk memilih Ridwansyah Yusuf," ungkapnya di Kota Bandung, Minggu, 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Profesor Ini Ingin Jadi Presiden RI Tak Seperti SBY, Begini Respons Ossy Dermawan

Disinggung alasan dukungan tersebut, menurutnya berdasarkan kesamaan visi, misi, dan program kerja dalam membangun pemuda di Jawa Barat.

"Dukungan ini kami berikan karena berdasarkan visi dan program kepemudaan yang diusung Yusuf," katanya.

Ia mengaku sudah banyak berdiskusi dengan Yusuf sehingga yakin sosok yang didukungnya memiliki kemampuan untuk membangun pemuda di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x