Demokrat Bongkar Alasan Dibalik Isu Perpanjangan Jabatan Presiden Sampai 2027: Karena Takut Anies Baswedan

- 5 September 2021, 20:39 WIB
 Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution.
Politisi Partai Demokrat, Syahrial Nasution. /Twitter @syahrial_ns/

GALAMEDIA - Politisi Demokrat, Syahrial Nasution membongkar alasan dibalik isu perpanjangan jabatan presiden yang sampai saat ini terus digaungkan relawan Jokowi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Syahrial Nasution mengatakan bahwa para relawan Jokowi itu menginginkan jabatan presiden diperpanjang hingga tahun 2027 dengan alasan Covid-19.

"Relawan Jokowi mau jabatan presiden diperpanjang hingga 2027. Alasannya karena covid-19," ujarnya, dikutip Galamedia, Minggu 5 September 2021.

Namun Syahrial Nasution sangat yakin bahwa Covid-19 yang dijadikan alasan untuk memperpanjang jabatan presiden itu hanyalah kebohongan dari relawan Jokowi.

Ia kemudian menilai alasan yang sebenarnya terkait para relawan Jokowi yang masih menginginkan jabatan presiden diperpanjang sampai tahun 2027 itu.

Baca Juga: Baru Saja Diingatkan Kepala BMKG, Wilayah Maluku Diguncang Gempa Magnitudo 5,0

Menurutnya para relawan Jokowi itu, sengaja menggaungkan jabatan presiden diperpanjang, lantaran mereka ingin tetap menjabat sebagai komisaris BUMN dan stafsus presiden.

"Padahal urusan perut supaya tetap menjabat komisaris BUMN atau stafsus," katanya.

Selain itu, Syahrial Nasution juga menaruh curiga terhadap para relawan Jokowi tersebut yang dianggapnya takut kalah pada pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x