Soal KPI, dr Tirta: Lebih Baik Ketua KPI Mundur

- 5 September 2021, 20:52 WIB
dokter Tirta.
dokter Tirta. /Instagram.com/@dr.tirta


GALAMEDIA - Akhir-akhir ini Komisi Penyiaran Indosesia (KPI) banyak disoroti publik akibat adanya kasus yang menyeret beberapa pegawai KPI atas tindak pelecehan dan perundungan yang sudah terjadi beberapa tahun di dalam tubuh KPI.

Sekarang KPI juga dituntut publik untuk sigap menanggapi keinginan publik, untuk memboikot Saipul Jamil dari pertelevisian indonesia. Pasalnya kasus yang menyeret Saipul Jamil bukanlah kasus yang kecil.

Bebasnya Saipul Jamil kini jadi perbincangan hangat publik, Saipul bebas murni pada hari Selasa, 2 September 2021.

Publik menyerukan aksi kawalteruspelecehandiKPI dan boikotsaipuljamil , agar KPI bertindak cepat dalam menangani suatu masalah yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Drone Emprit: Elektabilitas Demokrat Paling Tinggi Kalahkan PDIP, Golkar, dan Gerindra  

Tirta Mandira Hudhi alias dr Tirta pun menanggapi hal yang terjadi saat ini di KPI, menurutnya Ketua KPI lebih baik mundur, untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Seperti dalam unggahan Podcast Deddy Corbuzier bersama dr Tirta yang di bulikasikan siang tadi Minggu, 5 September 2021.

"Kalo bener terjadi itu harus mundur bro, harus mundur, karna itu hal yang paling elegan kalo engga masyarakat gaakan kembali percaya lagi pada KPI, ini trasi menurun di tambah lagi kasus seperti ini akan tambah lagi menurun" ujar rr Tirta.

Baca Juga: Baru Saja Diingatkan Kepala BMKG, Wilayah Maluku Diguncang Gempa Magnitudo 5,0

Saat ini pun KPI sudah menonaktifkan dan menyerahkan para terduga tersangka pelecehan dan perundungan ke pihak yang berwajib, namun masih belum ada hasil yang di publikasikan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x