Wara-Wiri di YouTube Tapi 'Kabur' dari Najwa Shihab, Ketua KPI Habi-Habisan Diserang Netizen

- 10 September 2021, 19:32 WIB
Ketua KPI Terkait Agung Supria saat bicara di Deddy Corbuzier Podcast.
Ketua KPI Terkait Agung Supria saat bicara di Deddy Corbuzier Podcast. /Tangkapan layar Youtube//Deddy Corbuzier



GALAMEDIA - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (Ketua KPI) Agung Suprio kembali jadi sorotan netizen di Twitter.

Selain mencuatnya isu pelecehan seksual yang terjadi di KPI pusat, Ketua KPI kian disorot lantaran aksinya yang 'kabur' dari acara Mata Najwa.

Cerita ihwal Ketua KPI yang batal hadir karena tidak ingin berdialog dengan pengacara MS (terduga korban) pelecehan seksual, diungkap presenter Najwa Shihab.

Sedianya, Agung akan menjadi salah satu narasumber dalam tayangan Mata Najwa yang disiarkan salah satu televisi nasional setiap Rabu malam.

Namun, Najwa menyebutkan bahwa sag Ketua KPI justru enggan melanjutkan padahal sudah ada di studio.

Baca Juga: Rocky Gerung Laporkan Balik PT Sentul City, Fahri Hamzah Ingatkan Tentang Anak Yatim 

"Ketua KPI malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung, tapi tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa Shihab dikutip Galamedia dari Instagram pribadinya Jumat, 10 September 2021.

Kontan nama Ketua KPK langsung menjadi bulan-bulanan warganet di Twitter.

Tak sedikit yang mengungkit dirinya yang sebelumnya 'wara-wiri' kerap tampil di beberapa channel YouTube seperti Deddy Corbuzier dan Uya Kuya.

Tak hanya itu, kebijakannya yang mengizinkan eks napi pencabulan Saipul Jamil untuk tampil di TV dalam rangka edukasi pun diungkit netizen.

"Ketua KPI izinkan Saipul Jamil tampil di TV, benar-benar nggak peka terhadap situasi korban yang dilecehkan," kata seorang netizen.

"Ketua KPI takut dikepret Najwa," sindir yang lain.

Baca Juga: Indonesia Sukses Tanganani Covid-19, Puan Maharani Soroti Masih Tingginya Angka Kematian, Termasuk Jawa Barat

Banyak pula warganet yang mendesak agar Agung segera mundur dari jabatannya sebagai Ketua KPI.

"Mundur saja kau Pak Ketua @KPI_Pusat yang terhormat. Kalian katanta mendidik moral bangsa tetapi kalian sendiri tak bermoral," tulis yang lain.

Sementara itu, ada pula yang membongkar kabar soal dugaan MS yang didesak untuk mencabut laporan ihwal dugaan pelecehan di KPI pusat.

Hingga berita ini dibuat, 'Ketua KPI' masih puncaki trending topic di Twitter Indonesia dan sudah dimuat lebih dari 22,6 ribu kali.***  

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x