Setjen DPD RI Berguru Digitalisasi ke Sumedang

- 11 Oktober 2021, 18:11 WIB
Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) berguru (melakukan studi tiru) ke Kabupaten Sumedang, terkait inovasi Pemerintah Daerah dalam pemanfaatan teknologi Informasi (digitalisasi), Senin 11 Oktober 2021./Ade Hadeli/Galamedia/
Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) berguru (melakukan studi tiru) ke Kabupaten Sumedang, terkait inovasi Pemerintah Daerah dalam pemanfaatan teknologi Informasi (digitalisasi), Senin 11 Oktober 2021./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) berguru (melakukan studi tiru) ke Kabupaten Sumedang, terkait inovasi Pemerintah Daerah dalam pemanfaatan teknologi Informasi (digitalisasi), Senin 11 Oktober 2021.

Rombongan Setjen DPD RI yang dipimpin Deputi Bidang Administrasi Lalu Niqman Zahir, diterima Asisten Administrasi Nasam, didampingi Kepala Diskominfosanditik Iwa Kuswaeri, bertempat di Ruang Cakrabuana Setda Kabupaten Sumedang dan Command Centre Sumedang.

Deputi Bidang Administrasi Lalu Niqman Zahir mengapresiasi progres digitalisasi yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Terungkap! Jokowi Sempat Diteriaki Seorang Bocah di Papua, Tapi Membalasnya dengan Melempar Senyuman

Menurutnya, Sumedang mempunyai prestasi tingkat nasional. Oleh karena itu, pihaknya mendorong Setjen untuk studi tiru ke Sumedang.

Kata Niqman, apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang adalah sebuah lompatan yang besar dan harus didukung oleh semua pihak termasuk DPD RI.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa direplikasi di DPD RI," ujarnya.

Sambung dia, seiring pesatnya perkembangan teknologi, maka standar kualitas yang diinginkan masyarakat pun akan semakin tinggi.

Pesatnya teknologi mau tidak mau menuntut kualitas pelayanan yang semakin tinggi. Oleh karena itu, apa yang menjadi tuntutan masyarakat perlu direspon dengan cepat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x