Heboh Pendakwah Provokasi Bangsa dengan Hipotesis Ngawur, Guru Besar IPB: Sangat Bahaya Asumsi Dianggap Fakta

- 19 Oktober 2021, 16:36 WIB
Heboh pendakwah provokasi bangsa agar terpecah belah/tangkap layar/twitter.com/S4N_W1B1/
Heboh pendakwah provokasi bangsa agar terpecah belah/tangkap layar/twitter.com/S4N_W1B1/ /

GALAMEDIA - Media sosial dihebohkan dengan munculnya potongan video seorang pendakwah yang tampak memprovokasi agar terjadi perpecahan bangsa.

Dalam potongan video tersebut, pendakwah yang diketahui bernama Ustadz Andri Kurniawan itu tampak menyinggung beberapa kejadian di negeri Indonesia yang menurutnya dalang utamanya adalah pemerintah China.

Pada awalnya, Ustadz Andri mengatakan selama ini pemerintahan Jokowi diminta langsung oleh Presiden China untuk menumpas umat islam di Indonesia.

Menurutnya pemerintah selama ini diminta Presiden China menyiapkan Brimob, Densus 88, BIN, hingga preman guna menghadapi umat islam di Indonesia.

Baca Juga: Deretan Pengakuan Rachel Vennya Yang Pernah Diisukan Menjadi Duta Covid-19

"Benar itu, sudah ada lagi, makanya kenapa ketika Presiden China memerintahkan untuk menghadapi umat islam Indonesia, pemerintah diminta melakukan dengan hard power, akhirnya perintah Presiden China langsung dilaksanakan," ungkapnya.

"Yang pertama disiapkan adalah Brimob, lalu Densus 88, yang ketiga pasukan BIN, keempat Wakapolri umumkan pakai preman untuk hadapi umat islam," sambungnya.

Bahkan Ustadz Andri menyebut perekrutan preman untuk menghadapi umat islam itu diumumkan langsung oleh Wakapolri di hadapan publik.

Ia juga mengklaim penyerangan orang gila terhadap masjid hingga ulama itu adalah proyek besar yang diinisiasi oleh pemerintah melalui BIN.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x