Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Kembali Memimpin IKA TELADAN SMAN 3 Jakarta

- 1 November 2021, 19:21 WIB
Wakil Ketua DPR RI yang juga pengusaha Rachmat Gobel secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni TELADAN (IKA TELADAN) SMAN 3 Jakarta.
Wakil Ketua DPR RI yang juga pengusaha Rachmat Gobel secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni TELADAN (IKA TELADAN) SMAN 3 Jakarta. /

GALAMEDIA - Wakil Ketua DPR RI yang juga pengusaha Rachmat Gobel secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni TELADAN (IKA TELADAN) SMAN 3 Jakarta.

Pemilihan berlangsung melalui MUBES II IKA TELADAN yang digelar di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Oktober 2021. 

"Dengan ini pemimpin sidang memutuskan secara aklamasi kakak Rahmat Gobel terpilih menjadi Ketua Umum IKA TELADAN periode 2021-2024.", kata Ranti Kartakusuma pemimpin sidang pleno MUBES II IKA TELADAN yang berlangsung secara demokratis.

Ketua Umum terpilih Rachmat Gobel mengaku senang dipercaya kembali memimpin IKA TELADAN untuk periode 2021 - 2024.

Baca Juga: Minta Aa Umbara Dibebaskan, Andri Wibawa: Saya yang Lebih Pantas Mendapat Hukuman Dibandingkan Beliau

"Kemenangan saya ini, kemenangan kita semua. Semoga saya bisa menjalankan amanah teman-teman alumni dengan baik," ujar Rachmat Gobel dalam kata sambutan kemenanganya.

Politikus Partai Nasdem ini berjanji akan menjalankan roda organisasi sesuai hasil Mubes II IKA TELADAN 2021 dan akan melanjutkan 2 rencana kerja besar di periode sebelumnya yang akan di jalankan di periode ke-2 kepemimpinannya.

Rachmat Gobel berjanji akan melanjutkan dua rencana kerja yakni mengembalikan SMA 3 yang kini posisi sebagai sekolah terbaik tengah merosot.

“Kami juga akan memaksimalkan peran Koperasi IKA TELADAN yang baru didirikan pada 18 Oktober lalu, dengan memasarkan produk-produk kuliner dan pangan hasil UMKM KA TELADAN," papar Rachmat Gobel.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x