Diistimewakan Ratu, Pangeran George Kian Menyadari Takdirnya sebagai Raja Inggris

- 9 November 2021, 11:36 WIB
Pangeran George
Pangeran George /Instagram.com/@dukeandduchessofcambridge

GALAMEDIA - Menjelang usia sembilan tahun, Pangeran George tahu dirinya sangat berbeda dari kedua adik dan sepupu-sepupunya.

Salah satunya karena putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton ini mulai menyadari hanya dirinya yang paling sering menghabiskan waktu bersama  Ratu Elizabeth dan kakeknya Pangeran Charles.

Terakhir ia diajak tanpa adiknya Putri Charlotte dan Pangeran Louis untuk pemotretan khusus dengan Ratu, ayahnya Pangeran William, dan Pangeran Charles.

Baca Juga: Ultah ke-27, Ini Kejutan Dory Harsa untuk Nella Kharisma, Makan Malam Romantis

Foto dimaksud yang kemudian menjadi satu-satunya yang dipasang saat Ratu memberikan sambutan Natal kabarnya membuat Pangeran Harry marah. Ia merasa tersisihkan.

Dikutip Galamedia dari DailyMail belum lama ini, pakar kerajaan Katie Nicholl mengklaim di usianya kini George kian memahami posisinya sebagai bagian dari monarki.

Fakta ini tak bisa lagi ditutupi meski William dan Kate berupaya  memperlakukan anak-anak mereka dengan setara.

Baca Juga: Akui Pencegahan Korupsi Tak Bertaring, Ketua KPK Firli Bahuri Ungkap Banyak Pejabat Sembunyikan Kekayaan

Tak itu saja, Ratu pun dikabarkan selalu meninggalkan hadiah yang dipilihnya khusus untuk George setiap kali sang cicit menginap di Sandringham.

George akan menemukan hadiah kecil di ujung tempat tidurnya. Kepada OK! Katie mengatakan The Cambridge secara bertahap mulai mengenalkan “takdir” yang menanti George sebagai raja masa depan Inggris.

"Besarnya kehidupan yang menanti di masa depan bukan sesuatu yang George  sadari sepenuhnya saat ini," ujarnya.

Baca Juga: Hilangkan Stigma Anak Disabilitas, Atalia Ridwan Kamil: Mereka Juga Miliki Potensi dan Berprestasi

“Tapi George lebih dari mengerti, seperti yang dirasakan  William sejak usia sangat dini bahwa dia setidaknya berbeda dari adik-adiknya. George tahu dia memiliki masa depan yang berbeda,” lanjut Katie.

Selain pemotretan bersama para pewaris tahta, George juga memiliki “sesi sendiri” bersama Ratu.

Tahun 2019 khususnya, istana membuat video Natal yang mengabadikan momen Ratu bersama George membuat puding didampingi Charles dan William.

Baca Juga: Bikin Malu, Squid Game Made In China Dikecam Netizen +86

Selain dirinya, tak ada adik ataupun sepupunya yang dilibatkan. Istana pun merilis foto Ratu bersama sang cicit pada Januari 2020.

Katie juga mengungkap selama lockdown William dan Kate memanfaatkan waktu untuk memastikan anak-anaknya merasa diperlakukan dengan setara.

Sejauh ini meskipun pewaris tahta, The Cambridge tidak memanjakan George ataupun memberinya perlakuan khusus.

Ini jauh dari perlakuan berbeda yang diterima William dan adiknya Pangeran Harry dulu.

Baca Juga: BCL Kunjungi Makam Mendiang Suaminya di Hari Ulang Tahun Pernikahannya, Dida Sinclair: I Love u so Much Bunga

Katie juga mengatakan salah satu keistimewaan yang diterima William diketahui saat dirinya minum teh bersama Ibu Suri. William akan menjadi yang pertama memilih kue yang disuguhkan.

Dalam sebuah awawancara William pun mengakui di usia remaja ia harus  berjuang menerima fakta bahwa dirinya tidak punya pilihan terkait jalan hidup.

Namun seiring waktu ia memahami posisinya dan menerimanya sebagai bagian berharga hidupnya.

Meski demikian ia tak ingin George yang saat menjadi raja kekal akan menjadi King George Alexander Louis VII menjalani “pergulatan” yang dialaminya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x