Ketika Ustadz Farid Okbah Bicara 'Iman dan Kriminasisasi: Dipenjara Tak Akan Menghentikan Gerak Dakwah'

- 17 November 2021, 20:28 WIB
Ustadz Farid Ahmad Okbah.
Ustadz Farid Ahmad Okbah. /Instagram/@faridokbah_official

GALAMEDIA - Meskipun telah ditangkap Densus 88 Antiteror, akun Instagram milik Ustadz Farid Ahmad Okbah atau lebih dikenal dengan Ustadz Farid Okbah masih aktif membagikan konten.

Akun Ustadz Farid Okbah dengan nama @faridokbah_official bahkan mengunggah beberapa potret sang Ustad bersama took-tokoh nasional seperti Tito Karnavian dan Ridwan Kamil.

Selain foto, akun tersebut juga mengunggah salah satu kajian yang disampaikan Ustaz Farid Okbah pada Selasa, 16 November 2021 kemarin tak lama usai penangkapan.

Kajian tersebut berjudul 'Iman dan Kriminalisasi Ulama' yang juga pernah tayang dalan akun YouTube resminya.

Dalam video tersebut Ustadz Farid berbicara soal keimanan yang tak akan membuat seseorang khususnya umat Islam berhenti dalam perjuangannya.

Baca Juga: Farid Okbah Dkk Ditangkap Densus 88, Mahfud MD Tak Ambil Pusing dan Bilang Begini

"Iman itu terkait dengan apa? dengan aman. Dan aman juga ada kaitannya dengan iman, ya," kata dia dalam video yang dilihat Galamedia Rabu, 17 November 2021.

Sehingga kata dia, seorang yang beriman akan selalu merasa man meskipun dirinya masuk dalam penjara.

"Meskipun dia masuk dalam penjara. Jadi kalau sekarang tokoh-tokoh kita sedang dikriminalkan tujuannya mereka ingin memenjarakan, itu tidak akan menghentikan gerak dakwah, gerak perjuangan umat Islam," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x