Pos Indonesia Gandeng Telefast, Perluas Jangkauan Bisnis Kurir dan Logistik

- 8 Desember 2021, 16:32 WIB
Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kedua belah pihak dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi dengan Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia Jody Hedrian di Jakarta, Selasa, 7 Desember 2021.
Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kedua belah pihak dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi dengan Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia Jody Hedrian di Jakarta, Selasa, 7 Desember 2021. /

GALAMEDIA - PT Pos Indonesia (Persero) melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Telefast Indonesia Tbk, untuk memperluas jangkauan bisnis kurir dan logistik. Babak baru kerja sama ini seiring upaya Pos Indonesia melakukan ekspansi bisnis, menyasar market yang lebih luas.

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) kedua belah pihak dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi dengan Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia Jody Hedrian di Jakarta, Selasa, 7 Desember 2021.

Kedua belah pihak bersepakat bersinergi bersama memperluas jangkauan bisnis, melakukan penetrasi pasar, dan meningkatkan layanan dan jasa pada bisnis kurir dan logistik. Kerja sama ini akan langsung diimplementasikan jelang tutup tahun 2021.

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, PT Pos Indonesia dituntut terus melakukan transformasi bisnis menghadapi dinamika bisnis yang kian cepat.

Baca Juga: 2 Juta Buruh hingga 100 Pabrik Ancam Pemerintahan Bakal Mogok Nasional, Said Iqbal: Bawa 3 Tuntutan

Apalagi, perkembangan teknologi telah membawa perubahan signifikan terhadap tuntutan sistem pelayanan, sehingga dibutuhkan kerja sama dengan pihak lain.

"Sinergi ini untuk memperluas jaringan Pos Indonesia, terutama dalam menggarap bisnis kurir dan logistik. Harapannya, layanan kami dapat menyentuh semua lapisan masyarakat di seluruh pelosok Indonesia," kata Faizal dalam siaran persnya.

Menurut dia, kerja sama ini sejalan dengan transformasi bisnis dan produk PT Pos Indonesia. Saat ini, Pos Indonesia terus melakukan perubahan dan pengembangan bisnis berbasis teknologi. Salah satunya layanan digital courier PosAja!.

Lebih lanjut Faizal menjelaskan, kerja sama ini dibangun dalam rangka menunjang kebijakan pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional. Di mana, seluruh lapisan masyarakat akan dimudahkan dalam melakukan pengiriman barang, sehingga transaksi ekonomi antar wilayah semakin mudah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x