Terungkap! Begini Rekam Jejak dan Perilaku Buruk Herry Wirawan Guru Pesantren yang Perkosa Belasan Santriwati

- 10 Desember 2021, 06:45 WIB
Ilustrasi - Herry Wirawan, guru pesantren yang perkosa belasan santriwati diketahui memiliki rekam jejak dan perilaku yang buruk.
Ilustrasi - Herry Wirawan, guru pesantren yang perkosa belasan santriwati diketahui memiliki rekam jejak dan perilaku yang buruk. /pikiran-rakyat.com/

GALAMEDIA - Herry Wirawan, guru pesantren yang perkosa belasan santriwati saat ini tengah diproses hukum dan diadili di Pengadilan Negeri Bandung.

Rekam jejak dan perilaku buruk Herryn Wirawan pun terungkap. Ia disebut-sebut memiliki sikap yang berbeda dibandingkan yang lainnya.

Panglima Santri, Uu Ruzhanul Ulum mengungkap rekam jejak dan perilaku buruk Herry Wirawan.

Uu mengungkap hasil penelusurannya terkait siapa oknum guru tersebut.

Baca Juga: Panglima Santri Kutuk Aksi Guru Pesantren Perkosa Belasan Santriwati Hingga Hamil

Uu senduri mengutuk aksi Herry Wirawan, guru pesantren di Bandung yang perkosa belasan santriwati hingga beberapa di antaranya hamil.

Wakil Gubernur Jawa Barat itu bahkan menghendaki pelaku dapat ditindak tegas oleh aparat penegak hukum.

"Pertama saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Kedua saya merasa prihatin sebagai komunitas pondok pesantren kejadian semacam ini," tutur Uu, di Pondok Pesantren Al Ruzhan, Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis, 9 Desember 2021.

"Kemudian juga kita mendukung kalaupun itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian atau APH (Aparat Penegak Hukum), agar diberlakukan hukum yang berlaku," tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x