Sumedang Borong Penghargaan Pada Peringatan Hari Ibu Tingkat Jabar

- 22 Desember 2021, 19:34 WIB
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan didaulat menerima penghargaan atas sejumlah prestasi yang diraih Pemkab Sumedang, dibTingkat Provinsi Jawa Barat,  Rabu 22 Desember 2021.Ade Hadeli/Galamedia//
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan didaulat menerima penghargaan atas sejumlah prestasi yang diraih Pemkab Sumedang, dibTingkat Provinsi Jawa Barat, Rabu 22 Desember 2021.Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang meraih penghargaan pada puncak peringatan Hari Ibu (PHI) ke-93 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Bandung, Rabu 22 Desember 2021.

Sehari sebelumnya Pemkab Sumedang, meraih tiga penghargaan pada Festival Literasi Digital Jawa Barat 2021,

Tak tanggung-tanggung penghargaan yang diraih kali ini, sebanyak tiga kategori, yakni sebagai Best Practice dan Peserta Terbaik Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Menggapai Impian dan Cita-cita), sehingga berhak menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Lalu Penghargaan Terbaik I Kategori Kabupaten/Kota dalam Kinerja Pelaksanaan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting.

Baca Juga: Parah! Gegara Polri Lambat, Antrean Panjang Terjadi di Kantor Samsat, WP: Birokrasi Oh Birokrasi ...

"Penghargaan ketiga ialah Kategori Kabupaten/Kota Paling Replikatif masih dalam pelaksanaan Delapan Aksi Konvergensi Penurunan Stunting. Alhamdulillah, ini penghargaan luar biasa yang diraih Pemkab Sumedang dipenghujung tahun 2021," ujar Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan yang didaulat menerima penghargaan tersebut, dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Wabup merasa bersyukur di Hari Ibu yang ke-93 Kabupaten Sumedang mendapatkan banyak penghargaan dari Provinsi Jawa Barat.

Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras sehingga Sumedang bisa menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING INDONESIA VS SINGAPURA di Semifinal Piala AFF 2020 Malam Ini Pukul 19.30 WIB

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x