PT Blue Bird Bandung Menggelar Vaksinasi Booster untuk Seluruh Pengemudi dan Karyawan

- 22 Februari 2022, 17:52 WIB
Vaksinasi yang digelar PT Blue Bird di Pool Buah Batu, Kota Bandung, Selasa, 22 Februari 2022./Darma Legi/Galamedia
Vaksinasi yang digelar PT Blue Bird di Pool Buah Batu, Kota Bandung, Selasa, 22 Februari 2022./Darma Legi/Galamedia /

GALAMEDIA - Di tengah melonjaknya total kasus positif di Kota Bandung, PT Blue Bird Tbk didukung Polsek Bandung Kidul menyelenggarakan vaksinasi yang ditujukan kepada pengemudi, karyawan, dan masyarakat sekitar.

Vaksinasi tersebut digelar di Pool Buah Batu, Kota Bandung, Selasa, 22 Februari 2022. PT Blue Bird dan Polsek Bandung Kidul mendistribusikan 500 dosis vaksin booster.

Suksesnya penyelenggaraan vaksinasi ini menjadikan Bandung sebagai kota layanan Blue Bird ke empat yang telah menemui target 100 persen tervaksinasi.

Seperti diketahui dalam beberapa hari terakhir, ditemukan lebih dari 1.000 kasus positif harian di Kota Bandung.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Ngaku Dekat Dengan Habib Rizieq Shihab: Semua Kita Ada Baik-Baik

Namun, sebagai Ibu Kota sekaligus salah satu kota terpadat di Jawa Barat, layanan mobilitas masih diperlukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono, mengungkapkan, pihaknya menyadari kebutuhan akan mobilitas masih cukup tinggi.

"Melalui suksesnya vaksinasi booster di Bandung, kami berharap dapat menjadi pendukung masyarakat menjalani aktivitas yang mendesak. Terima kasih kepada Polsek Bandung Kidul yang telah mendukung penyelenggaraan vaksinasi ini," ujar Sigit.

Sigit menambahkan, pelaksanaan vaksinasi ini juga terbuka bagi masyarakat umum. Pihaknya cukup prihatin dengan penambahan kasus positif harian yang cukup besar di Kota Bandung.

"Melalui kegiatan vaksinasi ini kami berharap dapat membantu pemerintah Kota Bandung dalam mempercepat vaksinasi booster guna memberikan tambahan imunitas kepada masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga: Lingkar Puan Komitmen Angkat Harkat Anak Bangsa

General Manager Area Bandung, Mohammad Mirza menyampaikan, vaksinasi booster akan menambah kepercayaan diri Blue Bird Bandung dalam memberikan layanan.

"Blue Bird Bandung memiliki beragam layanan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari taksi regular, kendaraan sewa, penyewaan bus, hingga layanan Goldenbird Special Care, sebuah layanan mobilitas darurat untuk menuju dan kembali dari tempat rujukan tes maupun karantina," jelasnya.

Disaat pandemi kembali melonjak, permintaan layanan Goldenbird Special Care juga turut meningkat. Hal ini menandakan Blue Bird menjadi pilihan utama masyarakat sebagai rekan perjalanan terpercaya dan andal.

"Alhamdulillah bahkan di saat pandemi kami masih menjadi andalan masyarakat dalam bermobilitas. Suksesnya vaksinasi booster yang ditambah dengan penerapan protokol kesehatan akan memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih kepada pengguna kami," tutup Mirza.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x