Polres Subang Terus Kebut Vaksinasi Covid-19

- 4 Maret 2022, 18:54 WIB
Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi saat melihat langsung pelaksanaa gebyar vaksinasi di halaman Mapolres Subang, Jumat, 4 Maret 2022./Dally Kardilan/Galamedia
Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi saat melihat langsung pelaksanaa gebyar vaksinasi di halaman Mapolres Subang, Jumat, 4 Maret 2022./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Jajaran Polres Subang bersama Kodim dan Dinkes terus melakukan vaksinasi kepada warga baik dosis 1,2 dan booster. Hal ini untuk mengejar ketertinggalan jumlah warga yang belum divaksin.

Kapolres Subang AKBP Sumarni di hadapan Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mapolres Subang, Jumat, 4 Maret 2022 membenarkan pihaknya bersama mitra lain terus dilakukan agar cakupan vaksinasi dosis satu 90 persen dan dosis dua 70 persen.

"Tidak ada hari tanpa vaksinasi, karena kita harus menjaga keselamatan masyarakat supaya tidak terpapar Covid-19. Jika pun terpapar, efeknya tidak fatal," ungkapnya.

Baca Juga: Nyatakan Tak Akan Berhenti Serang Ukraina, Vladimir Putin: Rusia Sedang Membasmi Neo-Nazi!

Pihaknya, kata Sumarni, terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah, dinas kesehatan, puskesmas, dan Kodim 0605/Subang untuk mencapai target tersebut.

Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Sulfi didampingi Dirpamobvit Polda Jabar, Kombes Pol. M Hidayat tampak kagum dan yakin upaya Polres Subang cukup serius dalam membantu masyarakat, terutama dalam meningkatkan imunitas terhadap virus covid.

Wakapolda Jabar pun memberikan sembako kepada lansia yang telah divaksinasi Covid-19, Wakapolda Jabar kemudian memantau vaksinasi Serentak se-Jawa Barat melalui sarana Zoom Cloud Meetings.

Baca Juga: Heboh! Jokowi Mengajak Masyarakat Ikuti Wajib Militer, Antisipasi Perang Dunia Ketiga, Ini Fakta Sebenarnya

"Kalau ada ide atau inovasi dari pemda atau instansi lain terkait pelaksanaan vaksinasi sampaikan supaya bisa ditindaklanjuti. Akselerasi vaksinasi Covid-19 sampaikan kepada kapolsek agar tetap semangat untuk kebaikan bersama," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x