Balon Udara Sari Ater Jadi Destinasi Unggulan

- 6 Maret 2022, 17:47 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno saat naik balon udara yang ada di obyek wisata Sari Ater, Subang./Dally Kardilan/Galamedia
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno saat naik balon udara yang ada di obyek wisata Sari Ater, Subang./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan menjadikab balon udara Sari Ater yang berada dan melengkapi obyek wisata air panas, merupakan salah satu destinasi yang akan diunggulkan. Sekaligus mengubah mindset balon udara hanya ada di luar negeri.

Usai mencoba naik bersama anaknya, Sulaiman didampingi General Manager Sari Ater, Ari Hernowo, Minggu, 6 Maret 2022, menyatakan, kepuasannya walaupun hanya selama 15 menit.

Bahkan depan talinya harus bisa dilepas dan tempat turunnya pun diatur.

"Pokoknya setelah meninjau dan merasakan sensasi balon udara tidak akan terlupakan," ujarnya.

Apalagi anggapan kalau is my dream itu ada di Cappadocia Turki atau Luxor di Kairo. Padahal sekarang ada juga di Ciater, Subang.

Baca Juga: Erick Thohir Bangga-Banggain Tiket MotoGP Ludes Terjual

"Jadi target kami yang datang dengan tim ingin instagramable, cerita cerita tentang Cappadocia berubah. Saya nitip kepada Indonesia Terbang pada suatu saat talinya bisa dilepas danendaratnya nanti ditemukan. Hanya angin perlu diperhitungkan dan tentunya utamakan keselamatan," kata Sandiaga Uno

General Manager Sariater, Ari Hermowo didampingi Humasnya, Iwan Hardiawan kepada wartawan menyatakan, kalau kedatangan Menteri Sandiaga Uno di tengah jadwal yang padat merupakan suatu kehormatan Apalagi sempat naik bon udara dan meninjau lokasi wisata Sariater.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak menteri Sandiaga Uno yang menyempatkan untuk datang ke Sariater, tadi pagi mencoba balon dan berkeliling di area Sariater," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x