Galang Dukungan di Jawa Barat, Sahabat Ganjar Sambangi Pondok Pesantren Ujang Bustomi

- 13 Maret 2022, 19:51 WIB
Sahabat Ganjar bagikan bantuan sembako di sejumlah daerah di Jawa Barat.
Sahabat Ganjar bagikan bantuan sembako di sejumlah daerah di Jawa Barat. /


GALAMEDIA - Relawan Sahabat Ganjar terus melakukan pergerakan di Jawa Barat, sebagai bentuk mengalang dukungan untuk 2024.

Oleh karena itu, relawan Ganjar Pranowo yang dipimpin oleh Gus Nahib ini mengunjungi beberapa Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Seperti Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu dan Cirebon.

Kegiatan dilaksanakan adalah berbagi kepada masyarakat yang meliputi pembagian sembako kepada masyarakat secara door to door yang sudah disokong oleh aplikasi untuk pendataanya, larisin modalin pelaku UMKM dan berbagi kaos kepada masyarakat.

Ketum Sahabat Ganjar, Gus Nahib mengungkapkan bahwa masyarakat di Jawa Barat harus lebih mengenal sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Masyarakat di Jawa Barat adalah para pemilih di Jawa Barat, maka tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi supaya masyarakat mengetahui tentang sosok Ganjar dan memiliki sifat empati dan simpati," ungkapnya, Minggu, 13 Maret 2022.

Baca Juga: Isuzu Meriahkan Pameran Jakarta Auto Week 2022

Untuk 4 titik Kabupaten/Kota di Jawa Barat, terdapat ribuan paket sembako yang akan dibagikan oleh setiap DPC Sahabat Ganjar kepada masyarakat secara door to door dan memanfaatkan aplikasi Smart Volunteers.

Gus Nahib mengajak kepada masyarakat untuk memilih sosok Ganjar Pranowo untuk pesta demokrasi di 2024 mendatang.

"Maka dari itu, pada 2024 mendatang masyarakat di Jawa Barat rame untuk mendukung, bersinergi, kompak dan bersama-sama memilih Ganjar Pranowo" ucapnya.

"Harapan saya untuk Sahabat Ganjar kedepannya, supaya segala sesuatu dipersiapkan, baik tenaga ataupun material untuk mengantar Pak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024, terutama untuk DPW dan DPC yang tersebar di setiap Provinsi di Indonesia," terangnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x