MotoGP Mandalika, Presiden Jokowi Dijadwalkan Sambut Para Pebalap di Istana Merdeka, Rabu 16 Maret 2022

- 15 Maret 2022, 20:16 WIB
MotoGP, Presiden Jokowi Dijadwalkan Sambut Para Pebalap di Istana Merdeka, Rabu 16 Maret 2022.
MotoGP, Presiden Jokowi Dijadwalkan Sambut Para Pebalap di Istana Merdeka, Rabu 16 Maret 2022. /Instagram @MotoGP

GALAMEDIA - Presiden Jokowi Dijadwalkan akan menyambut para pebalap MotoGP di Istana Merdeka, Rabu 16 Maret 2022.

Penyambutan itu dilakukan Presiden Jokowi jelang berlangsungnya gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Diketahui, gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 18 Maret hingga 20 Maret 2022 mendatang.

Namun sebelum gelaran MotoGP tersebut, para pebalap akan terlebih dulu melakukan parade di Jakarta dengan rute dari Istana Merdeka berlanjut ke Bundaran HI dan kembali ke Istana Merdeka.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, menyebut akan ada belasan pebalap MotoGP yang akan ambil bagian pada parade yang dilakukan esok nanti.

Baca Juga: Doni Salmanan Minta Maaf, Berharap Hukuman Diringankan: Hati-Hati Trading Ilegal

Nama-nama seperti Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Joan Mir, Maverick Vinales, hingga Alex Marquez dipastikan akan ambil bagian.

"Ada belasan pebalap yang hadir dan tentunya nama-nama yang sudah tidak asing bagi penggemar MotoGp, seperti Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami," kata Heru, dikutip Galamedia dari Antara, Selasa 15 Maret 2022.

Untuk acara besok, Heru memastikan bahwa Presiden Jokowi tidak akan ikut dalam iring-iringan parade para pebalap MotoGP tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x