DPD Partai Golkar Kota Bandung Menargetkan 10 Kursi Legislatif pada Pemilu 2024 Mendatang

- 19 Maret 2022, 20:20 WIB
Ketua DPD Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Ketua DPD Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Ketua DPD Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya mengatakan, saat ini ada 6 kursi Golkar di DPRD Kota Bandung. Pihaknya berupaya menambah jumlah kursi di lembaga legislatif tersebut.

"Jadi untuk target itu 20 persen, seperti yang telah ditetapkan pusat, berarti di Pemilihan Legislatif Kota Bandung kita bisa meraih sepuluh kursi. Meskipun saat ini kita masih enam, mudah-mudahan dengan kerja keras dan kerjasama untuk memenangkan Partai Golkar tahun 2024, target itu bisa tercapai," ungkapnya di sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2022 di DPD Golkar Kota Bandung, Sabtu, 19 Maret 2022.

Oleh karena itu, melalui Rakerda tersebut, pihaknya berupaya mempersiapkan para kadernya untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Tinggal 14 Hari Lagi, Berikut Tips Agar Sehat Selama Menjalani Puasa, Kata dr. Zaidul Akbar

Pada kegiatan tersebut, juga hadir pengurus DPP Golkar, seperti Wakil Ketua Umum Bidang Media dan Penggalangan Opini yang juga anggota komisi 1 DPR RI Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum Bidang Strategis Erwin Aksa, serta Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily.

Menurutnya Rakerda Golkar Kota Bandung ini, menjadi yang pertama diselenggarakan dari seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Lebih jauh, dalam Rakerda yang merupakan amanah dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) tersebut, turut dibahas berbagai program dan strategi yang harus dilakukan untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami menyusun berbagai program dan strategi untuk memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi politik. Terutama, kami memiliki misi untuk mewujudkan Panca Sukses Partai Golkar, yaitu mulai dari sukses konsolidasi sampai yang paling penting adalah sukses di Pemilu legislatif dan Pilkada, dan Pilpres tahun 2024," terangnya.

Baca Juga: LINE UP Persib vs Persebaya: Robert Buat Kejutan! Dua Pemain Andalan Hilang dari Starter

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x