Kota-kota yang Diprediksi Diguyur Hujan, Rabu 25 Mei 2022

- 25 Mei 2022, 09:50 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /Pixabay

GALAMEDIA - Sejumlah kota besar di Indonesia akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat, Rabu 25 Mei 2022.

Dilansir dari laman www.bmkg.go.id, potensi pertumbuhan awan untuk yang menyebar di wilayah Laut Natuna, Laut Jawa, sebagian wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku Utara, dan wilayah Maluku.

Sementara adanya gangguan gelombang atmosfer yang terdapat di wilayah Sumatera bagian selatan, Pulau Jawa bagian barat dan utara, Kalimantan bagian Timur, Sulawesi, Maluku Utara, dan Maluku akan meningkatkan potensi terjadinya hujan di wilayah tersebut.

Baca Juga: Erik Ten Hag Tegaskan Harry Maguire Masuk Rencananya di Manchester United

BMKG seperti dilansirkan Antara memprakirakan kondisi itu dapat bertahan dalam dua hingga empat hari ke depan.

Prakiraan cuaca dari wilayah Sumatera cenderung berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang berada di wilayah Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, dan Bandar Lampung. Sementara cuaca cerah diprakirakan berada di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya.

Sementara di Pulau Jawa, sebagian besar wilayahnya juga berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di wilayah barat seperti DKI Jakarta, Serang dan Banten.

Prakiraan cuaca di wilayah Semarang, Yogyakarta hingga Surabaya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Baca Juga: Menu Makan Siang Hari ini: Resep Pepes Ikan Mas Kemangi, Nikmatnya!

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x