Siap Kembangkan Teknologi Digital, STT Bandung Lakukan Kolaborasi dengan PT Sasana Solusi Digital

- 25 Juni 2022, 18:34 WIB
Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T bersama Elsa Nurrachmat selaku Business Manager PT Sasana Solusi Digital saat foto bersama, belum lama ini.
Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T bersama Elsa Nurrachmat selaku Business Manager PT Sasana Solusi Digital saat foto bersama, belum lama ini. /

GALAMEDIA - STT Bandung menggandeng PT Sasana Solusi Digital dan telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, tentang Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Perekrutan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kegiatan ini, dihadiri langsung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T yang merupakan Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung didampingi Ahsani Takwim, S.Kom., M.Kom selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika, Hadianto, S.E selaku Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual serta Meilani Eka Putri Andrean, S.M selaku Kepala Divisi Humas dan Kerja Sama serta Elsa Nurrachmat selaku Business Manager dan Siska Prasetya Ayu selaku Human Resource & General Affair dari PT PT Sasana Solusi Digital.

Menurut Naseer, dalam rangka mempercepat terwujudnya pengembangan teknologi, STT Bandung dan PT Sasana Solusi Digital yang merupakan Perusahaan penyedia Solusi Digital bersama-sama bersinergi bersama.

Tentunya, dengan kreatifitas hebat dari Mahasiswa STT Bandung yang akan berdampak positif dalam percepatan digitalisasi di Indonesia dan dunia.

Baca Juga: MENGENANG ERIL, Ridwan Kamil dan Keluarga Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

"Ya, kami telah sepakat bekerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) tentang MBKM. Tentunya, kami akan bisa lebih fokus pada oenyedia dan peningkatan SDM bagi tenaga-tenaga digital yang up to date," katanya, dalam release yang diterima Galamedianews, Bandung, Kamis, 23 Juni 2022.

Selama masa perkuliahan di STT Bandung, katanya, para mahasiswa didukung penuh untuk selalu mencari potensi terutama di bidang teknologi yang terus up to date.

Baca Juga: Rombongan SD Sayang Jatinangor Kecelakaan, Korban Jiwa Bertambah

Sehingga dapat memiliki suatu kreatifitas yang unggul dan kekinian karena STT Bandung ini, Campus of Technology and Campus of Creativity.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x