STT Bandung Gelar Bukber dengan Anak Yatim

- 22 April 2022, 20:57 WIB
Seluruh panitia dari STTB dan peserta Bukber saat foto bersama  dengan anak yatim, belum lama ini.
Seluruh panitia dari STTB dan peserta Bukber saat foto bersama  dengan anak yatim, belum lama ini. /

GALAMEDIA - Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STTB), kembali menggelar kegiatan tahunan yang sempat tertunda akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Kegiatan yang digelar dengan tema “Silaturahmi dan Buka Bersama STTB Berbagi dengan Anak Yatim” di Amaroossa Hotel Jl. Aceh No.71 A, Citarum, Kota Bandung, belum lama ini.

Hadir dalam buka bersama (bukber) kali ini yakni Ketua STTB Muchammad Naseer, SKom., MT., Pimpinan LPPI Bandung Dadang Hermawan, MM , Satria Darma, juga segenap Sivitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Bandung bersama anak-anak Yatim,  Panti Asuhan Yayasan Esa Nugraha, dan sejumlah perwakilan dari Organisasi Mahasiswa.

Dalam sambutannya, M. Naseer mengatakan capaian dan rencana besar dari STT Bandung tentang rencana besar perubahan yang akan menjadi Universitas. Program-program besar lainnya,  seperti program Dual Degree dan Magang Online Lithan Singapore.

Baca Juga: Ridwan Kamil hadiri Dies Natalis Universitas Langlangbuana ke-40

“Program Dual Degree antara ITB STIKOM Bali dan STT Bandung, mahasiswa yang masuk dalam Program ini akan menerima Gelar S.Kom dari ITB STIKOM Bali, dan S.Ds dari STT Bandung,” katanya.

Dalam kegiata bukber kali ini, katanya, juga diisi santunan Anak Yatim oleh STT Bandung dari Panti Asuhan Yayasan Esa Nugraha. Tentunya, kegiatan ini tujuannya yakni ingin berbagi bersama apalagi dibulan suci ramadhan ini, penuh dengan berkah.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi  antar sesama, saling membantu, dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Terima kasih kepada para sesepuh Pembina, Yayasan, Civitas Akademika dan seluruh mahasiswa akhirnya dapat terlaksana kegiatan bakti sosial ini. Tak lupa, kami juga ucapakan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat telah berbagi, semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan berlipat ganda," ungkap Naseer.

Baca Juga: Pemkot Bandung Dukung Optimalisasi JKN-KIS bagi Para Pekerja

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x