Grab dan PMI Provinsi Jawa Barat Hadirkan Ambulans Khusus Mitra Pengemudi

- 29 Juni 2022, 13:26 WIB
West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby (kiri) bersama Ketua Bidang Pelatihan PMI Provinsi Jawa Barat, DR. Tjaja Kuswara usai penandatanganan kerja sama ambulans PMI khusus mitra pengemudi di Kantor PMI Jawa Barat, Selasa 28 Juni 2022//Foto Grab Indonesia
West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby (kiri) bersama Ketua Bidang Pelatihan PMI Provinsi Jawa Barat, DR. Tjaja Kuswara usai penandatanganan kerja sama ambulans PMI khusus mitra pengemudi di Kantor PMI Jawa Barat, Selasa 28 Juni 2022//Foto Grab Indonesia /

GALAMEDIA - Berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat, Grab menyelenggarakan GrabBenefits Days yang berlangsung di Pelataran Parkir Kantor PMI Jawa Barat pada 28 - 30 Juni 2022.

Kolaborasi ditandai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan West Java Area Manager of Grab Indonesia, Mawaddi Lubby dan Ketua Bidang Pelatihan PMI Provinsi Jawa Barat, DR. Tjaja Kuswara.

Dalam rangkaian acara ini, Grab beserta PMI Jawa Barat meluncurkan dua unit ambulans PMI yang menampilkan logo Grab daerah Jawa Barat.

Baca Juga: Upaya Membangun Harmonisasi Sekolah dengan Komite Sekolah

Ambulans ini dikhususkan bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar sebagai salah satu bentuk pelayanan transportasi evakuasi kecelakaan lalu lintas bagi mitra pengemudi Grab di wilayah Bandung Raya dan Cimahi.

Selain itu, Grab dan PMI Jawa Barat juga mengadakan kegiatan donor darah dan pendaftaran relawan PMI bagi mitra pengemudi Grab.
 
“Program GrabBenefits Days yang rutin diadakan ini merupakan bentuk kepedulian nyata kami bagi para mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar yang merupakan garda terdepan untuk meningkatkan kesejahteraan serta memenuhi kebutuhan mereka dan keluarga," kata Mawaddi.

Baca Juga: Katerina Tikhonova, Suksesor Presiden Rusia Vladimir Putin di Tengah Intrik Politik Kremlin

Mawaddi juga berharap program ini tidak hanya dapat meringankan beban dan membangun solidaritas yang kuat antarsesama mitra pengemudi, tetapi juga semangat memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang.

"Kami berharap melalui program ini tidak hanya dapat meringankan beban dan membangun solidaritas yang kuat antar sesama mitra pengemudi, tetapi juga semangat untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang,” katanya.***

**

Editor: Mia Fahrani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x