Wow, Music Society STT Bandung Raih Juara Dua Musikalisasi Puisi Nasional

- 29 Juni 2022, 23:10 WIB
UKM mahasiswa STT Bandung yang meraih juara 2 (dua) lomba musikalisasi puisi tingkat nasional.
UKM mahasiswa STT Bandung yang meraih juara 2 (dua) lomba musikalisasi puisi tingkat nasional. /

GALAMEDIA - UKM Music Societu STT Bandung berhak meraih juara 2 (dua) lomba Musikalisasi Puisi Tingkat Nasional. Hal ini, diperoleh saat acara Gebyar Bahasa dan Sastra Indonesia yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa dan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Mewakili Music Society STT Bandung Mukhamad Vazzri Firdaus, Cecilia Agnes Vechrisda Manalu sebagai Vocal song, Martinjung Herlambang Putri dan Hasbi As Shidiq sebagai pencipta sekaligus peraga puisi. Sedangkan Candra Permana Rasa sebagai guitar membawakan musikasilasi puisi yang sangat menyentuh dengan judul Kamu dan Kota Bandung.

Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T., mengucaokan selamat dan semangat untuk berkarya dari segenap Sivitas Akademika. Tentunya, atas capaian yang baik dan keren ini.

Baca Juga: Yana Mulyana Lantik Pejabat BUMD: Mudah-mudahan Bisa Maksimal Kerjanya

"Music society merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berfokus pada pengembangan potensi musik. Sekaligus sebagai wadah aspirasi bagi Mahasiswa STT Bandung sebagai bentuk pengembangan diri di bidang musik," ucapnya.

Puisi ini, katanya,  menceritakan sebuah kerinduan dari seseorang atas kisah cintanya di kota Bandung. Dimana Bandunglah yang menjadi saksi mata dari kerinduan tersebut.

"Inilah sepenggal syair puisi yang menghantarkan juara 2 (dua) lomba musikalisasi puisi tingkat nasional," paparnya.

Untukmu, Kutitipikan rindu melalui kota ini. Terima kasih, aku mencintaimu dan kota ini menjadi saksinya.

Baca Juga: Pendaftaran PPG Prajabatan 2022 Ditutup Besok!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x