Tak Lebih dari 36 cm, Mengaku Hidup Sehat Ini Mungkin Mahasiswi dengan Pinggang Paling Mini di Dunia

- 2 Agustus 2020, 14:19 WIB
Ilustrasi minuman pelangsing alami
Ilustrasi minuman pelangsing alami /PEXELS/Cottonbro/

GALAMEDIANEWS - Seorang warga Myanmar memiliki apa yang mungkin diinginkan sebagian kaum Hawa: pinggang yang kecil. Saking kecil gadis berusia 23 tahun bernama Su Naing itu berharap bisa mencatatkan namanya dalam Guinnes World Record.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Minggu (2 Agustus 2020) Naing menjadi berita karena mengaku pinggang kecilnya ini sama sekali bukan hasil rekayasa. Berharap menjadi warga dunia dengan pinggang terkecil,  rupanya ukuran pinggangnya masih 0,7 inci  lebih besar dari rekor saat ini.

Baca Juga: Masyarakat Pertanyakan Perkembangan Sejumlah Kasus Tipikor di DPRD Kabupaten Garut

Baca Juga: Fresh dan Jauh Lebih Muda, Tinggalkan Afro Style Rambut Trendi Mo Salah Bikin Pangling Liverpudlian

Baca Juga: Mulai Besok, Jakarta Kembali Berlakukan Sistem Nomor Polisi Ganjil Genap

Naing yang masih tercatat sebagai mahasiswa memiliki lingkar pinggang 13,7 inci atau 35,7 cm. Meski bukan pemegang rekor tapi jelas masuk daftar perempuan dengan pinggang tak biasa.

Naing kerap memamerkan pinggang mungilnya di Instagram dan hasilnya ia tak selalu mendapat komentar positif. Tak sedikit yang menudingnya menggunakan aplikasi Photoshop atau melakukan operasi pengangkatan tulang iga hingga penggunaan ekstrem korset.

Baca Juga: Tak Cukup Kapal Pesiar, Rayakan Titel Serie A Ronaldo Belanja Supercar 163 Miliar Bugatti Centodieci

Menanggapi semua itu Naing menegaskan pinggang kecilnya hasil dari gaya hidup sehat dan faktor genetik. Standar kesehatan sejauh ini ukuran pinggang yang terbilang sehat sekitar 31,5 inci atau sekitar 78-80 cm.

"Saat ini aku merasa baik-baik saja dan mempertahankannya dengan diet sehat, jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kupikir tak ada yang salah dari ukuran fisikku," katanya.

Baca Juga: Mantan Sekda Kantongi Rekomendasi DPP MKGR untuk Maju di Pemilihan Ketua Golkar Garut

Ia juga mengakui hobinya memosting foto di Instagram. "Aku sangat suka difoto untuk penampilanku. Aku merasa tersanjung dengan pujian dari orang dan mereka tak melihat ada yang salah dari penampilanku."

Saat ini warga Inggris Ethel Granger menjadi perempuan dengan pinggang terkecil dunia. Guinnes World Record mencatat ukuran pinggangnya tak lebih dari 13 inci.

Baca Juga: Ambulans Tabrak Truk Toronton di Jalan Tol, Sopir Tewas Seketika
Namun berbeda dengan Naing, Ethel menyebut ukuran pinggang mininya itu hasil dari olah fisik termasuk penggunaan korset. Nama lain yang juga berpinggang kecil biasanya melakukan pengangkatan tulang iga.

Saat ini "autentisitas" pinggang Naing masih belum terkonfirmasi. Meski beberapa postingannya terlihat diedit tapi ia dengan tegas membantah dan para followers setianya pun sepakat demikian.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x