Ratusan Pejabat Kabupaten Sumedang Akan Dilantik Secara Daring

- 5 Agustus 2020, 12:17 WIB
Bupati Sumedang /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir hari ini, Rabu  5 Agustus 2020 bakal melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi ratusan Pejabat Administratur, Jabatan Pengawas dan Fungsional  secara daring menggunakan aplikasi zoom.

Kepastian itu menyusul telah beredarnya Undangan Surat Pelantikan yang diterima oleh sejumlah pejabat yang mendapat promosi dan mutasi jabatan.

Disamping itu, sejumlah persiapan di Gedung Negara dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah dilakukan. Khususnya persiapan perangkat berikut pendukungnya untuk penggunaan aplikasi zoom.

Baca Juga: Ekonomi Indonesia Terkontraksi 5,32 Persen, Konsumsi Rumah Tangga Diduga Jadi Biang Kerok

"Betul, hari ini akan ada pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan secara daring. Waktunya tak terduga, ya...," ujar Dony, melalui pesan Whats App, Rabu.

Meski demikian, ada 21 pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatannya secara langsung bertempat di Gedung Negara. Prosesinya itu dilaksa akan dengan menjalankan protokol kesehatan.

"Sisanya akan dilakukan secara daring, di masing-masing SKPD," katanya.

Berdasarkan informasi  jumlah pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatan, terdiri dari  jabatan eselon IIIa sebanyak 17 orang, IIIb  29 orang dan eselon IV sekitar 300an orang.

Baca Juga: Kapolsek Subang Inisiasi Bangun Rutilahu Milik Utinah

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X