Momen Menegangkan Saat Kang Dedi Berlari Bubarkan Balap Liar Sepulang Safari Ramadan

- 5 April 2023, 14:32 WIB
Kang Dedi Mulyadi berlari mengejar segerombolan anak remaja yang melakukan balapan liar pada malam hari di wilayah Cikopo Purwakarta
Kang Dedi Mulyadi berlari mengejar segerombolan anak remaja yang melakukan balapan liar pada malam hari di wilayah Cikopo Purwakarta /



GALAMEDIA NEWS - Kang Dedi Mulyadi, anggota DPR RI rutin melakukan Safari Ramadan yang dibalut dengan tema 'Hariring Peuting Romadon Mendak Caang Poek Peuting'. Kegiatan itu digelar pada saat bulan ramadan di sejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta.

Safari Ramadan yang digelar oleh Kang Dedi tersebut dikemas dengan menghadirkan berbagai penceramah dan juga  hiburan dari artis seperti Gita KDI dan Charly Van Houten, tapi juga sebagai ajang ‘obat’ rindu warga Purwakarta bertemu dengan Kang Dedi Mulyadi.

Dalam acara yang baik baik saja tersebut rupanya ada kejadian yang tak biasa terjadi, saat Kang Dedi baru saja pulang dari acara menuju rumahnya di Lembur Pakuan Subang. Di perjalanan sekitar Jalan Raya Cikopo melihat gerombolan pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar.

Baca Juga: Umat Muslim Wajib Tahu! Inilah 6 Keutamaan Malam Nuzulul Quran, Nomor 6 sangat Menakjubkan, Disalami Malaikat!

Gerombolan remaja yang memakai kendaraan sepeda motor tersebut memanfaatkan Jalan Raya Cikopo yang lurus untuk saling mengadu kecepatan. Karena jalan tersebut bukan tempat arena balapan tentu saja bila dibiarkan sangat membahayakan.

Dengan spontan dan karena keberanian Kang Dedi,  dia langsung turun dari mobil dan berlari ke arah gerombolan untuk membubarkan mereka. Melihat Kang Dedi datang dan meminta untuk membubarkan diri, sontak, gerombolan remaja itu langsung lari berhamburan membubarkan balap liar.

“Yang seperti ini jangan dibiarkan karena mengganggu ketertiban umum dan berdampak pada kecelakaan,” ujar Kang Dedi.

Melihat gerombolan tersebut membubarkan diri, Kang Dedi pun kembali naik mobil dan melanjutkan perjalanan.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x