7 Universitas Terbaik di Surabaya, Negeri dan Swasta Berdasarkan UniRank 2023, Ada Kampus Apa Saja?

- 24 April 2023, 07:00 WIB
Cek 7 universitas terbaik di Surabaya menurut UniRank 2023, negeri dan swasta, sebagai referensi memilih kampus impian./ tangkapan layar YouTube  Airlangga Global Engagement
Cek 7 universitas terbaik di Surabaya menurut UniRank 2023, negeri dan swasta, sebagai referensi memilih kampus impian./ tangkapan layar YouTube Airlangga Global Engagement /

GALAMEDIANEWS – Inilah 7 universitas terbaik di Surabaya Jawa Timur, negeri dan swasta berdasarkan UniRank 2023 yang layak diketahui oleh para calon mahasiswa yang ingin kuliah tahun ini. Ada kampus apa saja? Simak selengkapnya dalam artikel ini ya.

 

Data universitas terbaik di Surabaya berdasarkan UniRank 2023 ini, baik perguruan tinggi negeri dan swasta menjadi salah satu satu referensi bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 3 yang sebentar lagi akan menyelesaikan masa studinya.

Dengan mengetahui universitas terbaik di Surabaya, maka bisa memudahkan para calon mahasiswa atau mahasiswi dalam memilih dan menentukan kampus incaran mereka.

Karena universitas terbaik di Surabaya ini, baik negeri dan swasta yang dijabarkan oleh UniRank 2023, disusun berdasarkan peringkat nasional maupun dunia.

Dengan begitu, para calon mahasiswa atau mahasiswi ini bisa melihat rangking kampus yang jadi target mereka, agar tak salah pilih.

Baca Juga: 20 Universitas Terbaik di Bandung, Negeri dan Swasta, Berdasarkan UniRank 2023, Kampus Kamu Ada?

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: UniRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x