Kadiv Pas Kemenkumham Jabar Ikuti Monev dan Pengawasan di Lapas Narkotika Bandung, Implementasi RAN dan P4GN

- 28 April 2023, 21:19 WIB
Kadiv Pas Kemenkumham Jabar, Kusnali saat menghadiri acara monev dan pengawasan di Lapas Narkotika Bandung /Foto : IST /
Kadiv Pas Kemenkumham Jabar, Kusnali saat menghadiri acara monev dan pengawasan di Lapas Narkotika Bandung /Foto : IST / /

GALAMEDIANEWS - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Jabar, Kusnali menghadiri acara monev dan pengawasan di Lapas Narkotika Bandung dalam implementasi Rencana Aksi Nasional (RAN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekusor Narkotika tahun 2020-2024.

Adapun kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Kementerian koordinator bidang politik hukum dan keamanan RI yang di laksanakan pada Jumat, 28 April 2023.

Kegiatan di ikuti langsung oleh Asisten Deputi Penanganan Kejahatan Transnasional dan Kejahatan Luar Biasa pada Deputi V/Kamtibmas, Brigjen Pol. Dr. Bambang Pristiwanto, Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandung, Gumilar Budirahayu, Asisten Deputi Bidang Hukum dan HAM dan Aparatur Negara Sekretariat Kabinet, Bambang Poerwono, Kabid Penanganan Kejahatan Transnasional pada Deputi V/Kamtibmas, Etiko Pamartohadi, Dir Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol. Yohanes R. Manalung, Sekretaris RAN P4GN, GMA Suryaningtyas, Kabid Brantas BNNP Jabar, Kombes Pol Heru dan Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung berserta Staff Lapas Narkotika Kelas IIA Bandung.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1082 dan Jadwal Rilis Manga Chapter Terbarunya, Kebangkitan Cross Guild

Baca Juga: One Piece Episode 1060: Tanggal dan Waktu Rilis, Hitung Mundur, Tempat Menonton, dan Lainnya

Sementara itu,Kadiv Pas, Kusnali menyampaikan, bahwa pelaksanaan memonitoring dan evaluasi ini merupakan bentuk kegiatan meningkatkan pengawasan di Lapas Narkotika.

"Monitoring ini merupakan Implementasi RAN dan P4GN, agar meningkatkan pengawasan di Lapas Narkotika Bandung," kata Kadiv Pas Kemenkumham Jabar, Kusnali.

Selanjut, seusai monitoring juga dilakukan peninjaun langsung blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Bandung.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x