Kapan Pendaftaran PPDB 2023 untuk SD dan SMP Negeri di Kabupaten Bandung? Simak Jadwalnya di Sini

- 15 Mei 2023, 08:05 WIB
Simak kapan pendaftaran PPDB 2023 untuk SD dan SMP di Kabupaten Bandung? Cek jadwalnya di sini ya./ tangkapan layar YouTube SMPN 1 Margahayu
Simak kapan pendaftaran PPDB 2023 untuk SD dan SMP di Kabupaten Bandung? Cek jadwalnya di sini ya./ tangkapan layar YouTube SMPN 1 Margahayu /

GALAMEDIANEWS – Saat ini banyak orang tua bertanya kapan pendaftaran PPDB 2023 untuk SD dan SMP Negeri di Kabupaten Bandung, supaya tidak telat mendaftarkan putera puteri mereka ke sekolah favorit di wilayahnya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini ya.

 

Pendaftaran PPDB 2023 untuk SD dan SMP Negeri di Kabupaten Bandung akan segera dibuka dan ada beberapa tanggal penting yang harus dicatat ayah bunda semua agar tidak terlewat.

Sebab, info pendaftaran PPDB 2023 untuk SD dan SMP Negeri di Kabupaten Bandung ini menjadi sesuatu yang dibutuhkan orang tua agar anak-anak mereka bisa mengenyam pendidikan di sekolah bagus dan gratis karena sudah dibiayai oleh pemerintah.

Apalagi jadwal pendaftaran untuk jalur zonasi dengan jalur prestasi, afirmasi (bagi mereka yang tidak mampu) serta jalur perpindahan tugas orang tua berbeda tanggal. Jadi, info ini sangat berharga bagi mereka yang anak-anaknya akan masuk Sekolah Dasar (SD) dan juga Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun ini.

Baca Juga: 9 SMA Negeri Terbaik di Padang versi Nilai UTBK Tertinggi Cocok untuk Referensi PPDB 2023

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x