KPK Usut Kasus Korupsi di Kementerian Pertanian, Syahrul Yasin Limpo 'Berlari' Tinggalkan Lokasi

- 14 Juni 2023, 17:58 WIB
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. ANTARA/Desca Lidya Natalia.
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. ANTARA/Desca Lidya Natalia. /Dita Nilan Karlasari/Mentan Harapkan Kepala Daerah Miliki Sense of Krisis Untuk Antisipasi El Nino

 

GALAMEDIANEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini tengah mendalami kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan), yang dipimpin Syahrul Yasin Limpo.

Bahkan penyidik KPK telah meminta keterangan sejumlah orang terkait kasus di kementerian tersebut.

Namun demikian Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengaku tidak mengerti terkait adanya isu atau dugaan kasus korupsi yang dipimpinnya itu.

Baca Juga: GRATIS! LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Palestina, Malam ini Pukul 19.30 WIB

"Saya tak mengerti itu," kata Yasin Limpo di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, seperti dilansir Antara Rabu 14 Juni 2023.

Namun Yasin Limpo enggan berbicara banyak soal dugaan kasus korupsi tersebut. Ia pun langsung 'berlari' menuju kendaraan dinas yang sudah terparkir dan meninggalkan lokasi peninjauan kawasan pengembangan bawang merah yang berada di Kabupaten Solok.

Penyidilikan KPK

Saat ini KPK tengah membuka penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi di Kementerian Pertanian. Kabar ini dibenarkan Plt. Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Asep Guntur Rahayu.

"Saat ini KPK sedang melakukan penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi di Kementan," kata Asep.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x