Indonesian Night in Daegu, dari Diplomasi Kebudayaan Hingga Pengembangan Halal Center

- 16 Juni 2023, 09:32 WIB
Kerja sama Indonesia-Korsel dalam rangka perayaan 50 tahun persahabatan pada Indonesian Night in Daegu, Korea Selatan, Rabu 14 Juni 2023.
Kerja sama Indonesia-Korsel dalam rangka perayaan 50 tahun persahabatan pada Indonesian Night in Daegu, Korea Selatan, Rabu 14 Juni 2023. /bi.go.id/

GALAMEDIANEWS - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Seoul, Korea Selatan menggelar acara "Indonesian Night in Daegu 2023" dalam rangka selebrasi hubungan persahabatan Indonesia dengan Korea Selatan yang telah terjalin selama 50 tahun.

Indonesian Night in Daegu yang digelar pada Rabu (14/6/2023) tersebut dihadiri oleh lebih dari 500 orang tamu.

Bank Indonesia (BI) dan Pemerintah merayakan hubungan Indonesia-Korsel melalui diplomasi kebudayaan yang diwujudkan melalui pemberian wastra kepada tokoh terkemuka di kedua negara.

Wastra sebagai warisan budaya Indonesia dalam perhelatan ini diberikan kepada Duta Besar RI untuk Korsel, Gandi Sulistiyanto beserta Istri, Gubernur Provinsi Gyeonsang Utara-Korsel, Lee Cheol-woo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, President of WCIF, Lee Jang-woo, Super Producer, Lee Soo-Man, dan Co-Founder RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: bi.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x