Kakanwil Kemenkumham Jabar Tinjau Fasilitas di Lapas Sentul Hingga Ingatkan Petugas Jaga Kebersihan

- 16 Juni 2023, 17:05 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar. R. Andika Dwi Prasetya tinjau fasilitas di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Bogor /Foto : ist /
Kakanwil Kemenkumham Jabar. R. Andika Dwi Prasetya tinjau fasilitas di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Bogor /Foto : ist / /

GALAMEDIANEWS - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) kementerian hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham) Jawa Barat, R. Andika Prasetya melakukan kunjungan di Lapas Khusus Kelas IIB Sentul. Bogor pada Jumat 16 Juni 2023.

Kunjungan kerja Kakanwil Kemenkumham Jabar ke Lapas Khusus kelas IIB Sentul tersebut dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan penguatan tugas pokok.

Baca Juga: Kebun Binatang Bandung Terancam Tutup Juli 2023, Ridwan Kamil: Dikelola Negara Lebih Adil

Baca Juga: GRATIS Nonton Black Clover Movie: Sword of the Wizard King, LINK dan SINOPSIS Lengkap

Adapun kedatangan Andika di Lapas Kelas IIB disambut langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Irwan Silais, beserta jajaran.

Dalam kunjungan, Andika melakukan peninjauan keliling sekitar Blok Hunian dan Lapas serta memastikan semua fasilitas di Lapas Sentul seperti CCTV, panel control berfungsi dengan baik, serta mengecek menu makan untuk WBP.

Baca Juga: MUI Bakal Datangi Pontren Al Zaytun, Sudah Dikirim Surat Tapi Tak Kooperatif

Kakanwil berharap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) harus di berikan rasa nyaman selama berada di dalam Lapas.

Selain itu, Kakanwil juga mengatakan, seluruh petugas Lapas Kelas IIB Sentul harus bisa menjaga kebersihan seluruh area di Lapas.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x