Menaker Buka Job Fair di Kebumen: Tersedia 11.000 Lowongan Kerja untuk Masyarakat!

- 21 Juni 2023, 21:23 WIB
Menaker Buka Job Fair di Kebumen: Tersedia 11.000 Lowongan Kerja untuk Masyarakat.
Menaker Buka Job Fair di Kebumen: Tersedia 11.000 Lowongan Kerja untuk Masyarakat. /infopublik.id/

GALAMEDIANEWS - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, telah meresmikan Job Fair Kebumen International Expo yang akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 21-22 Juni 2023 di Pendopo Setda Kabupaten Kebumen, Rabu 21 Juni 2023.

Job Fair yang mengusung tema "Ayo Kerja Lurr" ini diikuti oleh 52 perusahaan yang terdiri dari 37 perusahaan offline dan 13 perusahaan online dari berbagai sektor seperti ritel, perhotelan dan restoran, perbankan, dan konstruksi.

Selain itu, Job Fair Kebumen International Expo menampilkan lebih dari 11.000 lowongan pekerjaan dari dalam dan luar negeri, yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi para pencari kerja di Kabupaten Kebumen.

Baca Juga: Resep Macaroni Schotel Gulung Goreng Makanan Gurih dan Lezat ala Rudy Choirudin

Dalam sambutannya, Menaker Ida menyatakan bahwa acara ini menawarkan berbagai kegiatan menarik, tidak terbatas pada Pameran Bursa Kerja yang menampilkan berbagai profesi dan mitra industri melalui presentasi, pameran mitra industri, dan seleksi calon pekerja.

Selain itu, akan ada talkshow di mana para pembicara yang berpengalaman akan berbagi kisah sukses mereka dan memberikan tips-tips untuk mencapai karir yang sukses.

Oleh karena itu, acara ini menjadi wadah yang sangat baik untuk mendukung dan mendorong penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas untuk masa depan.

Baca Juga: Resep Gandasturi Cemilan Enak dan Sehat dari Kacang Hijau ala Eddy Siswanto

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Info Publik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x