Ganjar Pranowo Pengen Bikin Konser K-Pop di Solo, Warganet: Idol Nggak Ikut-ikutan Politik

- 21 Juli 2023, 21:33 WIB
Ganjar pengen bikin konser K-Pop./Twitter @ganjarpranowo
Ganjar pengen bikin konser K-Pop./Twitter @ganjarpranowo /

GALAMEDIANEWS - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan keinginannya bersama dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka melalui unggahan media sosial Twitternya untuk mengadakan konser K-Pop di Kota Solo.

“Mas @gibran_tweet tadi bilang pengen bikin konser Kpop di Solo. Tapi masih bingung mau undang siapa,” kata Ganjar sebagaimana dikutip Galamedianews dari Twitter @ganjarpranowo, pada 21 Juli 2023.

Baca Juga: Jauhi Asam Urat, Hindari Memakan 6 Jenis Sayuran Ini!

Pada unggahan tersebut Gibran Rakabuming juga turut membagikan ulang unggahan Ganjar Pranowo yang pengen bikin konser K-Pop di Kota Solo itu.

Ganjar yang mengungkapkan pengen bikin konser K-Pop di Kota Solo ini ternyata mengundang reaksi yang tidak terduga dari warganet. Ia mendapatkan cibiran khususnya dari para penggemar idol asal Korea itu.

Warganet mengapa kepengen Ganjar mengadakan konser K-Pop di Solo memiliki unsur politik. Warganet meningkatkan Gubernur Jaten ini kalau Idol Korea tidak pernah ikut-ikutan politik di negara asalnya.

Baca Juga: Resep Ayam dan Tempe Kare Jawa Simple Makanan Sederhana dengan Citarasa Luar Biasa

“Info aja pak Ganjar dan Mas Gibran. Idol dan selebritis di Korea Selatan pas musim politik tuh sebisa mungkin ga ikut-ikutan politik,” tutur B***.

“makasih b*** udah ngasih tau kalau mau politik ga usah bawa bawa idol kpop,” ujar N***.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Twitter @ganjarpranowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x