Kaderisasi dan Sinergi jadi Program Utama Brigez Kota Bandung

- 23 Agustus 2023, 13:26 WIB
Acara Pelantikan DPW Brigez Kota Bandung./Istimewa
Acara Pelantikan DPW Brigez Kota Bandung./Istimewa /

GALAMEDIANEWS - Kaderisasi anggota dan sinergi dengan masyarakat menjadi program utama yang akan dijalankan DPW Brigez Kota Bandung periode 2023-2026.

Di bawah kepemimpinan Ifan Andita sebagai Ketua Umum, DPW Brigez Kota Bandung periode 2023-2026 akan berupaya memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

Ifan Andita menyatakan, kaderisasi menjadi salah satu upaya organisasi untuk mengaktualisasikan potensi seluruh kader.

Baca Juga: Anak Demam saat Tumbuh Gigi, Berikut Adalah Langkah yang Tepat Untuk Mengatasinya

"Kaderisasi adalah upaya organisasi untuk mengaktualisasikan potensi manusia sesuai ideologi yang dimiliki, termasuk pengetahuan, sikap, dan keterampilan. Umumnya proses kaderisasi dilakukan oleh para kader hingga akhirnya membentuk gambaran organisasi yang jelas," tuturnya.

Ia juga menuturkan, kaderisasi dilaksanakan untuk mencapai tujuan yang diinginkan organisasi lewat ideologi yang dipegangnya.

Brigez sebagai sebuah organisasi, ujar dia, memiliki anggota dan mereka itulah yang disebut sebagai kader.

"Kekuatan Brigez terletak pada kader-kader yang menjalankan roda organisasi dari tingkat DPC (kecamatan), tingkat DPW (Kota/Kabupaten), tingkat DPW (Provinsi), dan tingkat DPP (Nasional)," jelasnya.

Selain itu, Ifan pun menuturkan, dirinya akan segera menjalankan program 100 hari kerja dalam mencapai hasil yang maksimal, terutama untuk kaderisasi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x