Beredar Foto Dadang-Sahrul di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung

- 29 Agustus 2020, 17:46 WIB
/

GALAMEDIA - Suasana politik jelang Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang terpantau dinamis. Hingga Sabtu 29 Agustus 2020 ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan terlihat menyerahkan berkas terkait pencalonan pasangan tersebut kepada DPD PKS Kabupaten Bandung di Baleendah. 

Berdasarkan foto yang beredar dan diterima galamedia Sabtu siang, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan terlihat memegang berkas pencalonan dirinya untuk maju di Pilkada Bandung. Dengan adanya pertemuan di antara pasangan calon kepala daerah yang diusung PKB dan NasDem yang berkoalisi dengan Partai Demokrat ini, sebagai bentuk adanya sinyal koalisi atau bergabungnya PKS untuk kemenangan pasangan Dadang-Sahrul. 

Baca Juga: Tiga Hari Berturut-turut Angka Kasus Covid-19 Cetak Rekor Harian, Ada Apa Ya?

Ketika galamedia menghubungi Sekjen DPD PKS Kabupaten Bandung Tri M untuk mengkonfirmasikan terkait dengan foto yang beredar itu, ia menyatakan, "Ada sinyal. Ada sinyal," katanya. 

"Baru mengajukan berkas (dari pasangan Dadang-Sahrul, red)," imbuhnya. 

Disinggung berkas yang diserahkan pasangan Kang DS, panggilan akrab H.M. Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan kepada PKS itu, Tri mengatakan, untuk kepentingan pencalonan dalam Pilkada Bandung. Namun demikian, DPD PKS Kabupaten Bandung menunggu keputusan dari DPP. 

Baca Juga: Panglima TNI Pimpin Apel Pelepasan Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Papua

Kemudian ketika ditanya apakah akan berkoalisi dengan PKB, Partai NasDem dan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada Bandung, Tri mengatakan, belum tahu. "Kita sekarang, semuanya diserahkan ke DPP," ujarnya. 

Tri pun menuturkan, DPD PKS Kabupaten Bandung pun berusaha untuk menjalin komunikasi dengan pasangan Yena-Atep, selain dengan Dadang-Sahrul. "Keputusan ada di tangan DPP," katanya. 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x